Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Nikmat Bolu panggang pandan

Bolu panggang pandan. Bolu yang berwarna seperti memiliki daya tarik tersendiri karena itu banyak masyarakat yang menggemari bolu dengan warna. Resep bolu panggang - Bolu panggang adalah salah satu jajanan kue yang sangat disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Pembuatan Dari Resep Bolu Panggang Dengan Pandan.

Bolu panggang pandan Meski di kulkas bisa tahan lima hari, tapi akan mengeras. Di suhu ruang sendiri tahan tiga hari. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Anda dapat memasak Bolu panggang pandan using 7 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu panggang pandan

  1. Ini 150 gr margarine lelehkan.
  2. Siapkan 6 butir telur.
  3. Siapkan 120 gram gula pasir.
  4. Ini 1 sdt sp.
  5. Siapkan 130 gram tepung terigu.
  6. Ini 20 gram susu bubuk.
  7. Anda perlu 2 sendok makan pasta pandan.

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat. Selain itu, jangan lupa untuk memanaskan oven terlebih dahulu sebelum adonan siap dipanggang. Resep Bolu panggang yang enak banyak di minati oleh semua orang, terutama bagi mereka yang suka memasak.

Bolu panggang pandan langkah-langkah

  1. Panasin oven terlebih dahulu siap kan loyang uk 20x20 atau tulban uk24.
  2. Mixer telur gula dan sp sampai ngembang dan mengental.
  3. Masukan tepung dan susu di aduk dengan spatula perlahan2 sambil diayak.
  4. Masukan margarine cair aduk lagi pelan2 sampai tercampur rata.
  5. Terakhir masukan pasta pandan aduk sampai rata..
  6. Masukin adonan ke loyang nya jangan lupa diolesin margarine dan ditabur tepung yah....
  7. Panggang dengan api suhu 170 selama 40 menit... Selamat mencoba... 😊.

Resep bolu panggang pandan Sumber gambar: flickr.com. Resep kue bolu panggang yang satu ini juga sudah sangat umum dan mudah ditemukan. Tak heran, selain cita rasa yang enak. kue bolu pandan rasanya enak empuk dan lezat. resep cara membuat kue bolu dengan di kukus atau panggang sangat mudah sederhana dan praktis proses membuat kue pandan. Bolu Gulung Pandan Keju Bolu susu pandan Bolu pisang pandan kukus simple Bolu pandan sederhana Bolu Pandan Panggang rasa Ma'nyossss Bolu pandan panggang marmer Bolu. Cek kematangan bolu dengan cara ditusuk.