Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu coklat kukus 1 telur

Bolu coklat kukus 1 telur. Divideo bolu Air sebelumnya banyak yang tanya bisa di kukus apa tidak. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak? Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi.

Bolu coklat kukus 1 telur Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh. Ingin Membuat Cake Coklat Kukus atau Kue bolu coklat kukus yang spesial mudah namun tetap enak. resep coklat cake kukus ini bisa anda coba. Kue Coklat memang banyak disukai mulai dari anak anak sampai dewasa jadi kue cake coklat ini pasti bakal jadi kek coklat yang istimewa deh. Anda dapat membuat Bolu coklat kukus 1 telur using 9 bahan dan 3 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat kukus 1 telur

  1. Siapkan 1 telur.
  2. Anda perlu 5 sdm gula pasir.
  3. Ini 1/4 sdt vanili.
  4. Siapkan 1/4 sdt baking powder.
  5. Anda perlu 1/2 sdt Sp/ovalet.
  6. Ini 1 bungkus (kecil) santan kara.
  7. Anda perlu 28 gr coklat bubuk.
  8. Anda perlu 11 sdm terigu.
  9. Siapkan 30 ml minyak goreng.

Menu resep bolu kukus dengan putih telur sederhana ekonomis yang ditampilkan didapatkan dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep membuat bolu cklat kukus cara membuat bolu coklat kukus ini. Setelah melihat resep masakan sederhana diatas. Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe Menjadi kudapan favorit orang Indonesia, bolu kukus mudah ditemukan di toko atau penjaja Jika lebih, buang sedikit putih telurnya. Gunakan lebih banyak kuning telur untuk hasil kue bolu yang.

Bolu coklat kukus 1 telur tahapan

  1. Tuang baking powder, ovalet, vanili, telur dan gula pasir mixer selama 10 menit.
  2. Tuangkan kara mixer lagi sampai tercampur rata kemudian tuang terigu aduk kemudian coklat bubuk.
  3. Tuang dalam loyang masukkan ke dalam kukusan, kukus 25 menit.

Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup sederhana. Ada beberapa versi bolu kukus dan semuanya itu sangat mudah dibuat. Bahkan bagi seseorang yang baru saja belajar membuat kue. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut.