Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nikmat Bolu coklat milo

Bolu coklat milo. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat.

Bolu coklat milo Beli berbagai produk Coklat terlengkap dengan harga grosir. Temukan berbagai produk Coklat dari bermaca-macam distributor terpercaya dengan kualitas terunggul hanya di Ralali.com. Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Anda dapat membuat Bolu coklat milo using 13 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat milo

  1. Ini Bahan A :.
  2. Ini 200 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Siapkan 4 sacher milo.
  4. Ini 2 sdt susu bubuk putih.
  5. Siapkan 2 sdt coklat bubuk.
  6. Ini 1/2 sdt baking powder.
  7. Anda perlu 1/2 sdt Vanili.
  8. Anda perlu Bahan B :.
  9. Ini 4 butir telur.
  10. Anda perlu 100 gr gula pasir.
  11. Anda perlu 1 sdt SP.
  12. Siapkan Bahan C :.
  13. Anda perlu 200 gr mentega / margarin (dicairkan).

Macam balik ke zaman kanak-kanak, bukan? Resep bolu kukus mekar - Kali ini ada resep kue bolu kukus mekar coklat sederhana yang bisa anda coba untuk buat sendiri dan disajikan bers. Resep bolu pisang coklat panggang ini dijamin rasanya benar benar mantap dan bikin ketagihan. Pisang yang sudah manis dengan lembutnya tekstur bolu dan lezatnya coklat mantap sekali.

Bolu coklat milo langkah-langkah

  1. Bahan A dicampur dan di ayak.
  2. Bahan B di mixer dgn kecepatan tinggi selama 10 menit.
  3. Masukkan bahan A sedikit" (saya 4 tahap) ke dlm bahan B dan diaduk balik perlahan dan sabar sampai semua tercampur rata.
  4. Lalu masukkan mentega yg sudah dicairkan, aduk sampai rata. Masukkan adonan ke dlm loyang yg sudah diolesin mentega dan ditaburi tepung. Masak selama 40 menit..
  5. Tandanya sudah matang, adonan akan terlepas dari loyang dan ketika ditusuk tidak ada adonan yang nempel. Slamat mencoba dan jangan menyerah jika gagal..

Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. Beli Susu Milo berkualitas, terbaru & lengkap dengan harga terbaik di Tokopedia. Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus nutrijell coklat sederhana ekonomis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih. Kue bolu coklat memang mirip dengan cake, hanya saja cara pembuatannya yang membedakan, kue bolu coklat memiliki tekstur yang ringan, dan kue bolu ini tidak memiliki banyak minyak karena.