Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Enak Bolu gulung coklat

Bolu gulung coklat. BOLU GULUNG COKLAT SUPER LEMBUT DAN EKONOMIS Kelurga saya suka sekali Bolu gulung, apalagi yang rasa coklat. Bolu gulung coklat bisa menjadi alternatif jika anda bosan menyajikan bolu yang itu-itu saja. Dengan penyajian yang dibuat melingkar seperti rolade dan diisi dengan lapisan vla manis.

Bolu gulung coklat Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Berikut ini adalah resep untuk bikin kue bolu gulung dengan rasa coklatnya yang khas sebagai salah satu alternatif pilihan yang dapat menambah menu. Bolu gulung coklat, memiliki tampilan yang begitu mewah, lembut kuenya dengan sensasi coklat ditambah dengan manisnya cream yang membuat sensasi sendiri dilidah anda. Anda dapat membuat Bolu gulung coklat using 9 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu gulung coklat

  1. Siapkan 6 btr telur.
  2. Siapkan 50 gr tepung terigu.
  3. Ini 90 gr gula pasir.
  4. Anda perlu 25 gr coklat bubuk.
  5. Ini 10 gr maizena.
  6. Ini 10 gr susu bubuk.
  7. Ini 1/2 sdt vanilli.
  8. Ini 1 sdt sp.
  9. Siapkan 120 gr margarin (lelehkan).

Mulai bolu gulung pandan, bolu gulung motif batik hingga bolu gulung rasa coklat yang nikmat. Adonannya yang lembut selalu menjadi pilihan sebagai hidangan di berbagai acara. RESEP BOLU GULUNG COKLAT PALING MUDAH & IRIT BAHAN Chocolate Roll cake Recipe - Swiss Roll cake.

Bolu gulung coklat langkah-langkah

  1. Ayak semua bahan kering tepung terigu, coklat bubuk, maizena dan susu bubuk..
  2. Kocok semua bahan kecuali margarin sampai mengembang kental.
  3. Masukan margarin aduk balik perlahan.
  4. Tuang ke loyang yg sdh di oles margarin dan di lapisi kertas roti.
  5. Panggang sampai matang. Angkat.
  6. Taruh di atas serbet, gulung selagi panas. Diamkan.
  7. Setelah dingin oles dgn butter cream. Taburi keju parut. Gulung kembali.
  8. Masukan ke kulkas sampai agak mengeras br potong2.

Silahkan like + share untuk menyimpan video otomatis di FB bunda. Bolu gulung (Inggris: Swiss roll) adalah kue bolu yang dipanggang menggunakan loyang dangkal, diisi dengan selai atau krim mentega kemudian digulung. Bolu gulung sering dikenal sebagai jam roll, atau jelly roll di Amerika Serikat. Resep Bolu Gulung Meranti ini konon kabarnya lebih enak dibanding dengan Bolu Gulung Meranti aslinya. Yang pasti Bolu Gulung ini teksturnya memang lembut.