Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Enak Bolu pisang coklat || 2 telur

Bolu pisang coklat || 2 telur. Pastikan telur sudah dalam keadaan suhu ruangan. Kalau masih keluar dari kulkas sebaiknya tunggu sampai benar benar tidak dingin atau bisa. Lezatnya hidangan kue bolu pisang coklat adalah hidangan yang enak.

Bolu pisang coklat || 2 telur Rekan-rekan kantor yang mencicipinya Agar teksturnya mengembang dan lembut, maka saya mengocok telur dan gula hingga berjejak atau ribbon stage. Bagi anda yang pernah bertanya ke. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Anda dapat memasak Bolu pisang coklat || 2 telur using 9 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu pisang coklat || 2 telur

  1. Siapkan 3 buah pisang raja (350 gram).
  2. Ini 2 butir telur.
  3. Anda perlu 110 gram gula pasir.
  4. Ini 1 sdt SP.
  5. Anda perlu 100 gram tepung terigu.
  6. Siapkan 20 gram susu dancow (setengah bungkus).
  7. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  8. Anda perlu 80 ml mentega cair (minyak goreng).
  9. Anda perlu Coklat batang dipotong-potong.

Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Kue Bolu Coklat merupakan jenis kue bolu yang banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya yang enak dengan tektur yang empuk dan lembut sangat pas dijadikan cemilan atau teman minum teh. Resep Bolu Coklat panggang ini menggunakan lebih banyak telur sehingga rasanya semakin enakm.

Bolu pisang coklat || 2 telur tahapan

  1. Lumatkan pisang dengan garpu. Sisihkan.
  2. Siapkan Sp, gula pasir, telur mixer sampai mengembang. Putih berjejak..
  3. Lalu masukkan pisang, mix speed rendah. Lanjut masukkan tepung sama susu, mix sebentar. Asal campur saja. Matikan mixeer..
  4. Tuangkan mentega cair / minyaj goreng sedikit demi sedikit sambil di aduk lipat perlahan dengan spatula. Lakukan sampai habis..
  5. Siapkan loyang yg sudah dikasih kertas roti dan mentega taburi dengan tepung sedikit. Lalu tuang adonan sampai habis, lalu masukkan coklat batang yg sudah dipotong2 ke adonannya. hentakkan loyang sebentar. Pastikan oven/ panci serbaguna sudah panas ya bun... ๐Ÿ˜Š kl sy pake panci serbaguna ini..
  6. Masak dengan api sedang selama 60 menit, tp sy inceng2 bun... Hehe. Soalnya kl panci serbaguna gak tau takaran kepanasannya. Takutnya gosong atau gimana๐Ÿ˜† kl oven busa diliag langsung dikacanya yaaa๐Ÿ˜‰ untuk tes kematangan pake tusuk sate ta bun, kl sdh gk ada adonan yg nempel berarti sudah matang. ๐Ÿ˜ƒ.
  7. Selamat mencoba☺๐Ÿ˜˜.

Kue bolu pisang (banana cake) adalah jenis kue sehat yang telah dikenal, dan disukai oleh banyak orang. Penambahan buah pisang ke dalam adonan, meningkatkan kelembapan kue dan membuat teksturnya menjadi lebih padat, sehingga membantu Anda untuk makan lebih sedikit ketika. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Masukan pisang lumat ke dalam kocokan telur, tambahkan minyak goreng, dan aduk hingga tercampur rata. Ayak tepung terigu, soda kue, baking.