Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu kukus hanya 3 bahan

Bolu kukus hanya 3 bahan. Brilio.net - Bolu kukus merupakan salah satu makanan basah khas Indonesia. Kue satu ini sangat mudah dibuat dan menggunakan bahan yang cukup Bolu kukus susu santan lapis cokelat memiliki tekstur yang lembut dan rasanya sangat khas. Bolu kukus duo merupakan salah satu varian yang mudah untuk dibuat.

Bolu kukus hanya 3 bahan Aku juga akan share tips-tips penting dalam membuat bolu ini supaya berhasil! Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Anda dapat memasak Bolu kukus hanya 3 bahan using 3 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu kukus hanya 3 bahan

  1. Siapkan Telur.
  2. Anda perlu Gula pasir.
  3. Ini Tepung terigu.

Varian bolu kukus yang satu ini cukup unik, loh. Biskuit menjadi bahan untuk memperkaya cita rasa dari bolu kukusnya, menarik bukan? Caranya sebenarnya tidak terlalu sulit asal langkah membuat kue bolu pisangnya benar. Selain itu tentu saja bahan adonan bolu nya harus pas.

Bolu kukus hanya 3 bahan tahapan

  1. Masukkan telur-telur kedalam loyang.
  2. Tambahkan gula pasir.
  3. Mixer yang lama sampai mengembang banyak.
  4. Campurkan tepung terigu sedikit demi sedikit.
  5. Aduk sampai merata.
  6. Taruh dalam loyang.
  7. Hentakkan loyang sebelum dikukus agar udara keluar.
  8. Kukus sekitar 30 menitan.

Bolu kukus mekar merupakan kue yang menyerupai cup cake dengan bentuk permukaan mekarnya yang khas. Tidak hanya dapat menggunakan krim akan tetapi juga bisa menggunakan bahan pengisi lainnya seperti selai berbagai rasa menyesuaikan selera. Apalagi, bahan-bahan yang digunakan pun sangat sederhana. Ada beberapa versi resep bolu kukus, bahkan kamu juga bisa mengkreasikannya sendiri. Siapa sih yang tak tahu dengan tanaman talas?