Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Membuat Enak Bolu pandan panggang

Bolu pandan panggang. Hai semuanya. kali ini aku mau membuat bolu pandan panggang cuma di panggang di atas kompor. dan ini anti gagal ya hasilnya lembut mekar maksimal. bahan. Bolu pandan pasti anda sudah sering memakannya. Bolu ini sangat populer dari dulu sampai sekarang.

Bolu pandan panggang Hehe😁 maaf ya klu videonya singkat, krna memori aku penuh. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Anda dapat membuat Bolu pandan panggang using 12 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pandan panggang

  1. Anda perlu 2 butir telur.
  2. Ini 10 sdm tepung terigu (segitiga biru).
  3. Siapkan 5 sdm gula putih.
  4. Ini 1 sct SKM putih.
  5. Siapkan 1 sdm SP.
  6. Ini 1 sdm BP.
  7. Anda perlu 1 sdm vanili.
  8. Ini 6 sdm minyak goreng.
  9. Anda perlu Secukupnya pasta pandan.
  10. Anda perlu Topping.
  11. Ini Keju cheddar.
  12. Siapkan Meses coklat.

Jenis variasi lain dari resep bolu pandan, yaitu bolu pandan kukus yang menggunakan santan kental. Cara embuat Bolu Pandan Panggang atau Oven yang merupakan salah satu sajian yang sangat Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pandan Lembut Ekonomis Paling Enak dengan mudah. Sebaiknya untuk penyimpanan, jangan masuk kulkas ya. Meski di kulkas bisa tahan lima hari, tapi akan mengeras.

Bolu pandan panggang tahapan

  1. Campurkan kedalam wadah telor,gula dan SP lalu mixser sampai mengembang keputihan.
  2. Lalu masukan BP dan tepung terigu sedikit demi sedikit aduk memakai spatula.
  3. Bila sudah tercampur rata masukan SKM putih,minyak goreng dan perisa pandan aduk”sampai semuanya tercampur rata.
  4. Kemudian masukan kedalam loyang yang sudah di olesi mentega dan dikasih tepung terigu sedikit supaya bila selesai dipanggang nanti tidak lengket.
  5. Lalu panaskan oven sebelumnya dan panggang selama 20mnit,cek sesekali dengan menggunakan tusukan sate supaya kita mengetahui kematangannya bila tidak ada yang menempel di tusukan satenya berarti bolu sudah matang sempurna dan siap di angkat.
  6. Beri topping sesuai selera (me menggunakan topping meses dan keju).

Bolu yang berwarna seperti memiliki daya tarik tersendiri karena itu banyak masyarakat yang menggemari bolu dengan warna. Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab dan tanaman ini biasanya di jadikan sebagai tambahan pada makanan dan juga. Cara membuat Bolu pandan Panggang Enak: kocok telur, gula pasir, dan cake emulsifer hingga halus. masukkan tepung terigu, baking powder, dan mentega sambil diaduk dengan spatula hingga rata. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat. Selain itu, jangan lupa untuk memanaskan oven terlebih dahulu sebelum adonan siap dipanggang.