Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Enak Bolu keju pandan kukus 🌸

Bolu keju pandan kukus 🌸. Hai gaes kembali lagi di Chanel saya kali ini saya bikin tutorial bikin bolu kukus pandan keju yg enak dan tidak memakan banyak biaya langsung di puter aja. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera.

Bolu keju pandan kukus 🌸 Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Kue klasik bolu pandan memang selalu disukai banyak orang. Anda dapat membuat Bolu keju pandan kukus 🌸 using 12 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu keju pandan kukus 🌸

  1. Ini 7 sdm tepung cakra.
  2. Ini 6 sdm gula pasir.
  3. Ini 6 sdm air putih.
  4. Anda perlu 6 sdm minyak goreng.
  5. Anda perlu 1 sachet susu dancow (bisa di skip).
  6. Anda perlu 1/2 sdt vanila.
  7. Siapkan 1/2 sdt ovalet/bp.
  8. Anda perlu 2 btrl telur.
  9. Ini 1 sachet skm.
  10. Siapkan Margarin untuk oles loyang.
  11. Siapkan secukupnya Keju parut.
  12. Ini 1/2 sdt Pasta pandan.

Resep bolu kukus pandan santan pun dapat divariasi sesuai dengan keinginan, mulai dari menambahkan aneka rasa dan bentuk. salah satu bolu kukus yang enak dan disukai ialah bolu kukus pandan. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Dibuat dari bahan sederhana untuk membuat adonan kue anti gagal dan bisa untuk jualan sehingga bisa menambah uang belanja atau income buat keluarga.

Bolu keju pandan kukus 🌸 langkah-langkah

  1. Mix tangan/alat telur dan gula pasir hingga berbuih..
  2. Masukn Bp, dan bahan lain sedikit2..
  3. Panaskn kukusan jangan lupa balut tutup panci kukus dgn kain.
  4. Masukn adonan dlm loyang.
  5. Kukus slm kurleb 15 menit.
  6. Tes kematangan dgn garpu.
  7. Angkat..
  8. Toping sesuai selera...sajikan..😘.

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. RESEP KUE BOLU KUKUS PANDAN KEJU. Resep berikut ini adalah cara bikin kue bolu atau cake pandan kukus dengan hiasan topping cream dan parutan keju yang menggugah selera. Rasa bolu ketan yang legit digabung bolu pandan yang lembut sangat cocok untuk dinikmati kapanpun. Bolu Kukus Ketan Hitam Lapis Pandan siap disajikan.