Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Nikmat Bolu panggang pop ice keju coklat

Bolu panggang pop ice keju coklat. Haii teman-teman di video aku kali ini, aku mau ngasih tau kalian gimana si bikin bolu kukus dari pop ice cokelat yang enak banget, semoga bermanfaat dan. Cara Membuat Bolu Panggang Coklat: Pisahkan putih dan kuning telur di tempat berbeda. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut.

Bolu panggang pop ice keju coklat Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Kue Bolu Coklat merupakan jenis kue bolu yang banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya yang enak dengan tektur yang empuk dan lembut sangat pas dijadikan cemilan atau teman minum teh. Anda dapat memasak Bolu panggang pop ice keju coklat using 10 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu panggang pop ice keju coklat

  1. Ini 200 gram tepung terigu.
  2. Anda perlu 150 gram gula.
  3. Ini 4 butir Telor.
  4. Ini 1 sdm Susu bubuk.
  5. Anda perlu Vanili.
  6. Anda perlu Keju.
  7. Siapkan Seres/ kismis.
  8. Ini 200 gram Minyak+mentega.
  9. Ini 1 sdt Sp.
  10. Ini Bp sedikit saja.

Resep Bolu Coklat panggang ini menggunakan lebih banyak telur sehingga rasanya semakin enakm. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis.

Bolu panggang pop ice keju coklat langkah-langkah

  1. Mix gula,telor,vanili dan sp/bp selama 15menit.
  2. Setelah itu tambahkan terigu sambil diayak biar bagus hasilnya.
  3. Tambahkan susu dan pop ice rasa sesuai selera.
  4. Masukan parutan keju diadonannya.
  5. Lalu siapkan loyang yg sudah dioles mentega dan ditaburi tepung sampai rata lalu tuang adonan taburi toping mesis dan parutan keju dan siap masuk open selama 25menit.
  6. Setelah itu colok dengan menggunakan lidi bersih setelah ga nempel lg adonannya berarti sudah matang merata siap angkat dan sajikan.

Tak heran jika menjadi kesukaan setiap orang. Resep Bolu Panggang - Kue bolu, siapa yang tak kenal dengan cemilan manis yang satu ini? Bolu gulung coklat bisa menjadi alternatif jika anda bosan menyajikan bolu yang itu-itu saja. Dengan penyajian yang dibuat melingkar seperti… Anda mungkin sudah mengenal berbagai jenis keju. Oia, khusus untuk online basic bolu hanya tersedia original dan coklat ya sementara ini.