Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu pandan kukus toping keju

Bolu pandan kukus toping keju. #bolupandankukus#resebolupandankukus#bolukukuspandan#caramembuatbolupandankukus#bolupandan#bolukukus Pagiii.hari ini Lin's cakes mau membuat bolu kukus. Bolu Kukus Pandan Irit Telur Steamed Pandan Cake. Buat Roti Selembut Roti Bakery Bisa Kog Roti Pisang Keju Roti Pisang Coklat Soft Breads.

Bolu pandan kukus toping keju Bolu Kukus Pandan yang dibuat fresh berdasarkan pesanan, dengan variasi topping messes & keju. Untuk pemesanan, order hari ini akan dibuatkan & dikirim keesokan harinya. Betapa tidak, aroma pandan yang berpadu bersama dengan taburan keju yang lezat dan empuknya adonan kue akan membuat anda semakin ketagihan mencicipi sajian ini. Anda dapat membuat Bolu pandan kukus toping keju using 13 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pandan kukus toping keju

  1. Anda perlu Bahan A.
  2. Siapkan 120 gr gula pasir.
  3. Anda perlu 3 butir telur.
  4. Anda perlu 1/2 sdt sp.
  5. Ini 1 sdt vanilla bubuk.
  6. Siapkan Bahan B.
  7. Anda perlu 90 gr tepung terigu (sya pakai segitiga biru).
  8. Anda perlu 1 sdt baking powder.
  9. Anda perlu 1/4 garam.
  10. Anda perlu Bahan C.
  11. Siapkan 90 gr margarine.
  12. Anda perlu secukupnya Pasta pandan.
  13. Siapkan 1 sdm SKM putih.

Olesi kue bolu dengan toping ini dan berikan taburan keju dibagian atasnya. Kini kue bolu pandan keju sudah siap disantap. Bolu kukus pandan keju ini sangat nikmat disantap disore hari dengan secangkir kopi atau teh hangat. Toping: - coklat blok, dicairkan - keju.

Bolu pandan kukus toping keju tahapan

  1. Masukan bahan A mixer dengan kecepatan tinggi smp putih pucat dan berjejak.
  2. Masukan bahan B smbl diayak sedikit demi sedikit lalu mixer dengan kecepatan rendag hnya smp teraduk rata.
  3. Masukan bahan c lalu aduk menggunakan spatula. aduknya dngan sistem 1arah y bun.
  4. Masukan adonan yg sudah diolesi minyak/margarine kukus krng kbh 30 menit menggunakan api kecil.

Kocok telur, gula pasir, SP dan garam dengan menggunakan. Bolu kukus adalah makanan dalam kelompok macam kue yang terbuat dengan cara dikukus. Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Pasta pandan secukupnya Topping: buttercream, keju parut. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari Bolu kukus sederhana terbuat dari bahan-bahan tersebut, tanpa filling dan toping.