Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana caranya Memasak Masakan Ayam Geprek Kemangi

Ayam Geprek Kemangi. Ciri khas resep pepes ayam kemangi yang kedua adalah terletak di bungkusnya. Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi Apa lagi kalau ditambah tahu tempe goreng dan lalaban favorit seperti kol, daun kemangi dan. Ayam Geprek Istimewa menyadari, kelezatan, kesegaran dan kualitas menu yang disajikan adalah daya tarik utama, bukan teknik pemasaran yang bombastis dan tanpa isi.

Ayam Geprek Kemangi Indonesia terkenal dengan masakan khasnya yang enak-enak. Jadi ayam geprek ini merupakan variasi resep dengan bahan dasar daging ayam segar yang nantinya akan di goreng dengan bumbu ayam geprek spesial dan kemudian dagingnya akan di memarkan. Harum khas kemangi yang menyegarkan dipadukan dengan ayam membuat sajian nasi bakar ayam kemangi begitu menggiurkan. You can have Ayam Geprek Kemangi using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Ayam Geprek Kemangi

  1. Prepare 6 potong of ayam.
  2. You need 2 ikat of kemangi, petik daunnya.
  3. You need of Tepung terigu serbaguna.
  4. You need of Bahan marinasi ayam kurleb 1 jam.
  5. It's 1 SDM of garam.
  6. Prepare 2 SDM of merica.
  7. It's of Bahan sambal ulek.
  8. It's 7 buah of cabe rawit merah.
  9. You need 7 buah of cabe setan.
  10. It's 4 siung of bawang merah.
  11. It's 5 siung of bawang putih.
  12. Prepare 1/2 buah of tomat besar.
  13. Prepare of Garam.
  14. You need of Gula.

Saatnya mencoba resep tumis ayam kemangi yang sangat mudah. Resep Tumis Ayam Kemangi, Praktis Bagi Kamu yang Tak Ingin Berlama-lama di Dapur. - Resep ayam geprek pastinya banyak dicari. Secara, sajian makanan yang satu ini emang baru booming belakangan ini, apalagi semenjak makanan bercitarasa pedas ini identic dengan makanan. Resep ayam geprek - Ayam geprek, menjadi salah satu makanan populer dalam beberapa waktu terakhir ini.

Ayam Geprek Kemangi instructions

  1. Buat adonan tepung basah dan kering. Setelah ayam di marinasi masukkan ke dalam tepung basah kemudian ke tepung kering. Ulangi hingga 2 kali..
  2. Panaskan minyak, goreng ayam hingga kecoklatan, angkat dan tiriskan..
  3. Ulek semua bumbu sambal, masukkan kemangi, aduk rata. Tuang 1 SDM minyak goreng bekas menggoreng ayam, kemudian masukkan ayam, geprek ayam d bolak-balik. Angkat dan taruh d piring saji..

Berbisnis ayam geprek memiliki peluang bagus mengingat para milenial lebih suka. Ayam geprek is an Indonesian crispy battered fried chicken crushed and mixed with hot and spicy sambal. Currently ayam geprek is commonly found in Indonesia and neighbouring countries, however its origin was from Yogyakarta in Java. Ayam geprek dikenal akan kenikmatan ayam yang digeprek dan disantap dengan sambal yang pedas. Untuk itu dalam resep ayam geprek tentunya haruslah menyiapkan beberapa bahan untuk membuat.