Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Membuat Enak Bolu tape coklat

Bolu tape coklat. Hallo , apa kabar Kali ini saya coba buat kue bolu tape singkong tetapi yang coklat full dan saya beri keju di adonannya biar lezatos banget. Yuk coba in. asmr boltap bolu tape , coklat putih gulset gula sedotan. Tape bisa dijadikan bahan untuk membuat cake atau bolu.

Bolu tape coklat Nikmati kelezatan bolu kukus dengan kombinasi rasa tape/ tapai dan cokelat ini saat berkumpul bersama keluarga atau hidangan untuk menemani di waktu. сохранитьСохранить «Resep Bolu Tape.pdf» для последующего чтения. Cara membuat kue bolu tape sama dengan membuat kue bolu pandan bolu pisang, bolu coklat dan aneka kue bolu lainnya. Bolu tape biasanya dibuat dengan cara dikukus ada juga yang dipanggang. Anda dapat membuat Bolu tape coklat using 11 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu tape coklat

  1. Ini 300 gr tape.
  2. Anda perlu 65 gr santan (kara yg kecil).
  3. Ini 6 butir telur.
  4. Siapkan 180 gr gula halus.
  5. Ini 1/2 sdt SP.
  6. Siapkan 180 gr terigu protein sedang.
  7. Ini 2 sdm susu bubuk.
  8. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  9. Anda perlu 1/2 sdt vanili.
  10. Ini 100 gr blue band + 50gr butter.
  11. Ini secukupnya Coklat bubuk.

See more ideas about Food, Ethnic recipes and Pandan chiffon cake. Menerima pesanan kue bolu rasa tape dan pisang Khusus Batam dengan toping keju, almond, coklat, kismis, dan lain-lain untuk acara arisan, kenduri, syukuran dan lain-lain. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain.

Bolu tape coklat langkah-langkah

  1. Haluskan tape dan campurkan santan, sisihkan.
  2. Ayak terigu, susu bubuk, bakingpowder, vanili dan sisihkan.
  3. Cairkan mentega dan butter lalu sisihkan.
  4. Mixer telur, gula halus, sp dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak.
  5. Masukkan tape sedikit demi sedikit, mixer dengan kecepatan rendah. Setelah rata masukkan terigu sedikit demi sedikit hingga rata, jangan terlalu lama dimixer asal rata saja.
  6. Masukkan mentega cair aduk balik hingga rata dengan spatula.
  7. Tuang ke dalam loyang, sisakan sedikit adonan lalu campurkan coklat bubuk untuk toping atas.
  8. Panggang selama 35 menit, tes tusuk bila tidak ada yg menempel berarti sudah matang. Angkat dan dinginkan..

Bolu tape keju ini enak, lembut sekali dan wangi. Yuk langsung aja cekidot videonya ya.semoga bermanfaat. Stay tuned trs di Lin's cakes chnl ya, terima kasih sdh like, share, coment dan subscribe. Cara mudah untuk membuat Bolu Tape : Masukkan tape, susu kental manis, dan tepung terigu Setelah itu masukkan adonan yang berwarna putih dan adonan coklat secara bergantian kedalam. Resep Bolu Tape enak dan mudah untuk dibuat.