Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Gurih Bolu pandan santan

Bolu pandan santan. Hari ini saya membuat Bolu pandan Santan request dari beberapa teman subscriber. Resep Cara membuat Bolu Pandan Santan Panggang Lembut. Sajian kue bolu pandan santan adalah sajian yang enak dan special.

Bolu pandan santan Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Cara membuatnya cukup mudah. maka kita Roti Bolu kukus kali ini akan kami buat dengan warna hijau pandan yang cerah sehingga membuat. Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus. Anda dapat memasak Bolu pandan santan using 8 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pandan santan

  1. Anda perlu 200 gr gula pasir.
  2. Siapkan 1 sdt sp.
  3. Anda perlu 4 btr telur.
  4. Anda perlu 200 gr terigu segitiga.
  5. Ini 1/2 sdt bp.
  6. Ini 65 ml santan instan me (sun).
  7. Anda perlu 75 ml air jus pandan.
  8. Siapkan 50 ml minyak sayur.

Resep Bolu Kukus dengan Santan dan Pasta Pandan ini lembut dan merekah walau tanpa menggunakan bahan pengembang apapun. Bolu pandan santan merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu pandan santan merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu pandan santan ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses.

Bolu pandan santan tahapan

  1. Sediakan semua bahan supaya lebih mudah prosesnya.
  2. Olesi loyang tulban uk 22 cm dgn margarin dan di taburi tepung terigu.
  3. Mix telur dan Sp gula sampai ngembang dan agak kaku.
  4. Turunkan speednya masukkan terigu secara bertahap mix asal rata.
  5. Tambahkan jus pandan dan santan mix asal rata matikan mixer masukkan minyak sayur aduk dgn spatula sampai tercampur rata.
  6. Tuang kedalam loyang panggang selama 30 -35 menit sesuaikan oven masing masing ya bunda.

Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Mulai dari Bolu Coklat, bolu vanila, Bolu. Bolu kukus santan pandan ini merupakan salah satu variasi dari kue bolu dengan aroma pandan yang begitu khas sehingga kue ini menjadi salah satu kue favorite bagi kalangan masyarakat. Karena tak pakai santan, susu cair pun jadi.