Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Gurih Bolu energen coklat

Bolu energen coklat. BOLU ENERGEN COKLAT KUKUS Hai bunda saya membuat BOLU ENERGEN COKLAT KUKUS Saya juga tidak menggunakan timbangan ya bunda Hasilnya sangat enak dan empuk. bolu kukus energen coklat. mini moush. Загрузка. Industrial company in Batang, Jawa Tengah, Indonesia. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut.

Bolu energen coklat Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus nutrijell coklat sederhana ekonomis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih.. Indonesian Recipes Indonesian Food Bolu Cake Baking Recipes Dessert Recipes Resep Cake Asian Desserts Secret Recipe Cake Cookies. Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Anda dapat memasak Bolu energen coklat using 8 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu energen coklat

  1. Siapkan 90 gr tepung terigu.
  2. Siapkan 10 gr maizena.
  3. Anda perlu 1 sdt SP.
  4. Siapkan 3 butir telur.
  5. Ini 100 gr gula.
  6. Siapkan 3 sachet energen coklat.
  7. Siapkan 1 sachet SKM coklat (sy pake frisian flag).
  8. Ini 90 ml minyak.

Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Kue Bolu Coklat merupakan jenis kue bolu yang banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya yang enak dengan tektur yang empuk dan lembut sangat pas dijadikan cemilan atau teman minum teh.

Bolu energen coklat langkah-langkah

  1. Kocok telur, SP, gula hingga berubah warna putih pekat, sy pake mixer kecepatan tinggi.
  2. Masukan tepung terigu dan maizena aduk rata dg spatula.
  3. Masukan energen aduk rata kembali hingga tercampur sempurna lalu masukan SKM aduk kembali dan terakhir masukan minyak.
  4. Masukan adonan kedalam panci kukusan yg sudah panas. Kukus kurleb 35 menit dan tes kematangan dg menusuk adonan..jika tidak lengket berarti sudah matang.
  5. Lepaskan bolu dari cetakan, dinginkan dan beri topping suka suka.

Beli berbagai produk Coklat terlengkap dengan harga grosir. Temukan berbagai produk Coklat dari bermaca-macam distributor terpercaya dengan kualitas terunggul hanya di Ralali.com. Namun seringkali kita dibuat pusing, ketika memikirkan rahasia dibalik kelezatan kue bolu batik yang kita beli, dan mungkin sebagian dari Anda akan bertanya 'apa ya resep bolu batik, kok bisa seenak. Resep Bolu Gulung Coklat kacang Merah. Jenis terkait dari Kue Coklat -pada saat ali membeli beberapa batang coklat ali melakukan kegiaran konsumsi -pada saat ali membuat bolu ali melakukan kegiatan produksi.