Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu kukus karakter

Bolu kukus karakter. Resep Bolu Kukus Karakter - Satu lagi kreasi bolu kukus yang patut untuk di coba. Bernama bolu kukus karakter, kue bolu ini terbuat dari tepung terigu, susu cair, telur, tepung maizena dan bahan lain layaknya ketika akan membuat bolu kukus sederhana pada umumnya. Bolu kukus, dou krucil di rumah suka sekali aneka kue bolu ya, apalagi di hias karakter kayak gini, bikin anak tertarik.

Bolu kukus karakter Cara membuat: - Ayak terigu dan BP Benernya ini Bolu Kukus yang versi mingkem/tidak merekah. Bolu Kukus Karakter yang Lucu dan Enak Untuk Acara Ulang Tahun dan Acara Spesial Lainnya. Bolu kukus karakter ini bentuknya sangat lucu, biasanya jenis kue bolu ini yang paling disukai anak-anak karena bentuknya yang unik. Anda dapat memasak Bolu kukus karakter using 8 bahan dan 3 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu kukus karakter

  1. Anda perlu 125 gr Terigu.
  2. Anda perlu 2 butir Telur.
  3. Anda perlu 1 sdt Sp.
  4. Anda perlu 80 ml Susu cair.
  5. Anda perlu sdt Baking powder stgh.
  6. Ini Dcc untuk isian potong kotak kecil.
  7. Ini 110 gr Gula.
  8. Siapkan Vanilli secukup nya.

Ternyata tak semu bolu kukus mekar, ada juga yang gundul dan sama sekali tidak merekah. Nah di Cara Membuat Bolu Kukus Karakter Bergambar atau Kue Bolu Gundul ini kamu akan praktek cara bikin bolu tapi tidak merekah sama sekali. Jangan dipikir kalau itu karena hasilnya gagal, memang bentuknya sengaja dibuat seperti itu karena yang diinginkan … Bolu kukus memang merupakan kegemaran semua orang, apalagi kalau bolu kukus karakter yang bergambar menarik dan lucu-lucu. Tentu akan menarik perhatian khususnya anak-anak yang suka dengan hal yang berwana-warni.

Bolu kukus karakter tahapan

  1. Mikser gula sp baking powder telur hingga putih berjejak tambahkan terigu sedikit demi sedikit beserta susu cair hingga putih berjejak.
  2. Bagi adonan mnjadi bberapa bagian,sesuai keinginan,bentuk atau gambar sesuai keinginan,kukus selama 10menit dengan api sedang,sebelum nya panas kan kukusan terlebih dahulu smpe beruap ttup panci ditutup pakai serbet,agar air tdk menetes,.
  3. Selamat mencoba🥰.

Bolkus ini dari dulu sudah ada, tetapi belum seterkenal ini. Orang-orang malu jika bolu kukus bikinannya tidak mekar seperti pada. Foto: Koleksi pribadi Assalamualaikum, Untuk pertama kalinya saya membuat bolu kukus karakter atau bolu kukus mingkem ini. Awalnya karena memang tidak punya stok camilan buat si sulung yang mau berangkat sekolah. Biasanya si kakak bawa bekal camilan dan makanan berat.