Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Memasak Gurih Bolu Marmer Pandan Coklat

Bolu Marmer Pandan Coklat. Hallo all , Saya mau berbagi tentang resep bolu satu ini , yang sudah saya janji yah dari imlek kemarin. Halllo semua, Akhirnya, resep ini jadi juga. Setelah beberapa kali mencari komposisi yang pas , tercipta juga komposisi cake yang pas sama lidahku.

Bolu Marmer Pandan Coklat Karena saya suka corak marmer (atau zebra) untuk kek-kek saya.maka kali ini pengen bikin bolu gulung aroma pandan dan coklat dengan corak Lalu buat corak marmer dengan sumpit atau pisau kecil. Cara membuat: - Masukkan telur, gula, dan ovalet. Bikin kue menjadi salah satu hal yang bisa Bunda lakukan ketika ada beberapa momen besar nih. Anda dapat memasak Bolu Marmer Pandan Coklat using 11 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu Marmer Pandan Coklat

  1. Ini 4 btr telur ukuran besar.
  2. Ini 120 gr gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdm air.
  4. Anda perlu 1/2 sdm emulsifier.
  5. Ini 150 gr tepung terigu serbaguna.
  6. Ini 125 gr margarin leleh.
  7. Anda perlu 1/2 sdt pasta pandan.
  8. Siapkan Pasta Chocolate (campur rata).
  9. Siapkan 1 sdt coklat bubuk.
  10. Siapkan 1/2 sdt gula pasir.
  11. Anda perlu 1 sdm air panas.

Banyak banget jenis kue yang bisa dicoba, sala. #bolumarmerpandan #bolumarmer #athanaufal. Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. divideo ini mama atha buat Bolu Marmer Pandan yang enak dan super lembut. Bolu marmer coklat greentea kismis merupakan makanan bolu yang sedap. Taburi kismis dan choco chips, lalu tuang kembali sisa adonan secukupnya.

Bolu Marmer Pandan Coklat tahapan

  1. Persiapan bahan.
  2. Campur telur, gula pasir, air dan emulsifier. Lalu kocok hingga kental berjejak.
  3. Masukkan tepung terigu dalam dua tahap, sambil dimikser dengan kecepatan rendah hingga rata.
  4. Campur sedikit adonan dengan margarin leleh, aduk rata.
  5. Masukkan campuran margarin ke dalam adonan. Aduk balik hingga rata.
  6. Bagi dua adonan. Masing-masing beri pasta pandan dan pasta coklat. Aduk rata.
  7. Masukkan adonan yg sdh diberi pasta kedalam loyang tulban diameter 22 cm atau 20 cm(untuk hasil cake yg lbh tinggi), secara berselang seling. Lalu bentuk pola marmer.
  8. Panggang dalam oven dg suhu 180°C selama 50-55 menit hingga matang.

Kemudian ambil setengah adonan coklat dan greentea lalu diaduk menggunakan tusuk gigi. Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab dan tanaman ini biasanya di Setelah kita mengulas beberapa manfaat pandan bagi kesehatan manusia, tentunnya Anda penasaran bagaimana resep cara membuat roti bolu. Beri sedikit adonan coklat di atas permukaan. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah Kue bolu pandan sangat cocok disajikan pada acara acara resmi seperti arisan keluarga, pesta pernikahan, bahkan untuk di bawa kesekolah.