Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sedap Bolu coklat sederhana

Bolu coklat sederhana. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila Yuk, simak seperti apa resep membuat kue bolu coklat kukus sederhana dibawah ini. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut.

Bolu coklat sederhana Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus nutrijell coklat sederhana ekonomis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih. Selain saya membagika Resep Bolu Kukus Coklat, Ada Bolu Coklat versi Panggang nya juga lho. Mampir yuk baca resepnya disini juga Resep Bolu Panggang Coklat Sederhana. Anda dapat membuat Bolu coklat sederhana using 8 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat sederhana

  1. Ini 10 sdm tepung terigu.
  2. Anda perlu 10 sdm gula pasir.
  3. Ini 10 sdm minyak goreng atau mentega yg sudah dicairkan.
  4. Anda perlu 10 sdm air hangat.
  5. Anda perlu 2 bungkus coklat bubuk (me choco drink).
  6. Anda perlu 3 butir telur.
  7. Anda perlu 1 sdt baking powder.
  8. Anda perlu 1/2 sdt TBM.

Namun seringkali kita dibuat pusing, ketika memikirkan rahasia dibalik kelezatan kue bolu batik yang kita beli, dan mungkin sebagian dari Anda akan bertanya 'apa ya resep bolu batik, kok bisa seenak. Resep Bolu Kukus Coklat Lembut dan Sederhana - Hai Umi, bertemu lagi nih dengan saya, sudah lama saya gak geblog, maafin ya hehehe. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? Pada dasarnya keduanya hampir mirip, hanya saja bolu coklat lebih ringan teksturnya Alat-alat yang digunakan pun sangatlah sederhana.

Bolu coklat sederhana langkah-langkah

  1. Campurkan, tepung terigu, gula pasir, coklat bubuk dan baking powder. Aduk merata.
  2. Mixer bahan tadi bersama minyak goreng, terlur dan air. Mix kurleb 10 menit. Lalu tambahkan TBM mixer sebentar..
  3. Panaskan air dalam kukusan. Masukan adonan kedalam loyang yg sudah diolesi menteg atau minyak goreng..
  4. Kukus kurleb 30 menit..
  5. Setelah matang, angkat dan sajikan dengan penuh cinta ❤️❤️.

Resep kue bolu coklat ini mengandalkan komposisi yang tepat dan pas. Sederhana dan gampang adalah jargon para pecinta kuliner untuk segera mencoba membikin kudapan lezat yang satu ini. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak. Anda bisa mencobanya dengan resep bolu kukus yang mudah dan sederhana.