Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu pandan jadul

Bolu pandan jadul. Hari ini saya membuat Bolu pandan Santan request dari beberapa teman subscriber. Bolu Pandan dalam video tutorial ini menggunakan campuran santan dan daun pandan alami, sehingga rasa Bolu Pandan yang dihasilkan lebih sedap dan terasa. Resep bolu pandan jadul ini dibuat dengan metode mengocok mentega dahulu.

Bolu pandan jadul Takaran Sendok Membuat Bolu Jadul Pandan Coklat Takaran Sendok. Bolu pandan jadul-resep bolu pandan santan super lembut. Cara Membuat Bolu Pandan Jadul Montok Dan Lembut Anti Gagal Resep Bolu Pandan Jadul Anti Gagal. Anda dapat membuat Bolu pandan jadul using 8 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu pandan jadul

  1. Anda perlu 250 gram tp.terigu(me.kunci biru).
  2. Anda perlu 250 gram gula pasir.
  3. Siapkan 5 butir telur fresh.
  4. Anda perlu 1 sdt sp.
  5. Ini 1/4 sdt vanili.
  6. Anda perlu 1 sdm pasta pandan.
  7. Ini 1 bungkus sunkara ∆.
  8. Ini 100 gram margarin(cairkan).

Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Bolu Pandan dalam video tutorial ini menggunakan campuran santan dan daun pandan alami, sehingga rasa Bolu Pandan yang dihasilkan lebih sedap dan terasa aroma pandannya. Hidangan kue bolu pandan mentega adalah sajian yang enak dan lezat.

Bolu pandan jadul langkah-langkah

  1. Panaskan oven dan alas loyang.....olesi loyang menggunakan margarin dan terigu tipis tipis.
  2. Mixer telur sp dan gula dengan kecepatan tinggi sampai putih kental berjejak.
  3. Masukkan terigu,vanili,sunkara dan margarin cair sedikit demi sedikit mixer dengan kecepatan rendah.
  4. Masukkan pasta pandan aduk hingga rata.
  5. Masukkan ke loyang yg telah tersedia...panggang kurleb 50 menit dengan suhu 170°....
  6. Tes dengan tusuk gigi jika tdk menempel bolu telah matang dan siap disajikan.
  7. NB : keluarin bulo dri cetakan nunggu dingin dulu ya biar nggk lengket dan kue gk hancur.

Hidangan kali ini tentu akan cocok disajikan saat sodara atau kerabat berkumpul dirumah. Resep Bolu Pandan enak dan mudah untuk dibuat. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat bolu pandan sangat mudah di dapatkan baik di pasar tradisional maupun supermarket. Bolu Gulung Pandan Keju Bolu susu pandan Bolu pisang pandan kukus simple Bolu pandan sederhana Bolu Pandan Panggang rasa Ma'nyossss Bolu pandan panggang marmer Bolu. Bolu pandan adalah kue bolu yang berasal dari tanah Melayu (Singapura, Indonesia, Malaysia) yang diberi rasa dengan perasan daun Pandanus amaryllifolius.