Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Enak Bolu pandan toping keju

Bolu pandan toping keju. Bolu pandan toping keju sangat uempuk & lembut, wangi aroma pandan yang harum & toping kejunya yang gurih, suatu paduan rasa yang nikmat. 😁😁. Selamat datang di chanel youtube "Meria Official" Divideo kali ini saya akan berbagi resep buat bolu Pandan yang rasanya dijamin enak dan. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman semuanya kali ini saya akan berbagi resep cara membuat bolu panggang pandan toping keju lumer nah.

Bolu pandan toping keju Bolu Kukus Pandan Irit Telur Steamed Pandan Cake. Buat Roti Selembut Roti Bakery Bisa Kog Roti Pisang Keju Roti Pisang Coklat Soft Breads. Betapa tidak, aroma pandan yang berpadu bersama dengan taburan keju yang lezat dan empuknya adonan kue akan membuat anda semakin ketagihan mencicipi sajian ini. Anda dapat memasak Bolu pandan toping keju using 10 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pandan toping keju

  1. Ini 1/4 kg terigu.
  2. Ini 3 btr telur.
  3. Siapkan 3 sendok margarin (cairkan).
  4. Siapkan 1 sdt sp.
  5. Ini 1 sdt pasta pandan.
  6. Siapkan Keju parut.
  7. Ini Batter cream.
  8. Ini 6 sdm gula pasir.
  9. Siapkan Maizena.
  10. Ini Susu bubuk.

Olesi kue bolu dengan toping ini dan berikan taburan keju dibagian atasnya. Kini kue bolu pandan keju sudah siap disantap. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan. Taburi toping sesuai dengan selera Anda bisa keju atau meises.

Bolu pandan toping keju tahapan

  1. Mikser telur,gula,sp sampai mengembang.
  2. Setelah mengembang,campurkan terigu maizena dan susu bubuk aduk perlahan.. tambahkan pasta pandan.
  3. Olesi loyang dengan margarin..masuk kan adonan perlahan...
  4. Kukus dengan api kecil krg lbh 25 menit..stlh matang angkat dan sajikan..tmbhkan..batter krim dan keju parut bila suka (bisa di skip).

Panggang di dalam oven hingga matang. Sajikan ketika bolu panggang wortel sudah dingin. Dalam resep ini akan dibuat bolu gulung pandan, yakni kue bolu dengan tambahan sari daun pandan dan pewarna hijau. Kue ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan empuk, juga aroma wangi pandan yang menggugah selera. Walaupun LDR tetep bikin kue, tetep tiup lilin.