Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Membuat Gurih Bolu Gulung Coklat

Bolu Gulung Coklat. BOLU GULUNG COKLAT SUPER LEMBUT DAN EKONOMIS Kelurga saya suka sekali Bolu gulung, apalagi yang rasa coklat. Bolu gulung coklat ini sangat mudah dan irit, cara pembuatannya menggunakan metode all in one. Semoga bermafaat, dan selamat mencoba :).

Bolu Gulung Coklat Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Anda dapat memasak Bolu Gulung Coklat using 12 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu Gulung Coklat

  1. Ini 3 biji Telur Ayam.
  2. Ini 45 gr Gula Pasir.
  3. Siapkan 7 gr Tepung Maizena.
  4. Siapkan 45 gr Tepung Terigu.
  5. Ini 1/2 sdt SP.
  6. Ini 1 jumput Vanilli Bubuk.
  7. Ini 10 gr Susu Bubuk.
  8. Anda perlu 65 gr Margarin Cair.
  9. Ini 10 gr Coklat Bubuk.
  10. Ini Topping.
  11. Siapkan 2 sdm Selai Coklat Nutella.
  12. Anda perlu 50 gr Meses Ceres.

Bolu gulung coklat, memiliki tampilan yang begitu mewah, lembut kuenya dengan sensasi coklat ditambah dengan manisnya cream yang membuat sensasi sendiri dilidah anda. Berikut ini adalah resep untuk bikin kue bolu gulung dengan rasa coklatnya yang khas sebagai salah satu alternatif pilihan yang dapat menambah menu. Mulai bolu gulung pandan, bolu gulung motif batik hingga bolu gulung rasa coklat yang nikmat. Adonannya yang lembut selalu menjadi pilihan sebagai hidangan di berbagai acara.

Bolu Gulung Coklat tahapan

  1. Masukka semua bahan kedalam baskom/mangkuk kecuali Margarin dan coklat bubuk..
  2. Kocok dengan kecepatan tinggi hingga kental pucat berjejak, kira"10-15 menit tergantung mixer masing"..
  3. Campur sedikit adonan kedalam margarin cair suhu ruang, aduk", lalu masukkan ke dalam adonan dibaskom aduk balik hingga tercampur rata..
  4. Ambil setengah adonan lalu beri coklat bubuk, aduk hingga rata. Lalu masukkan ke plastik..
  5. Alasi loyang dengan sedikit margarin dan kertas roti, masukkan adonan putih lalu semprotkan adonan coklat diatas putih, putar" dengan menggunakan lidi / tusuk gigi agar menjadi motif cantik..
  6. Hentak" kan adonan, agar udara didalam adonan keluar, panaskan oven 10 menit beri air panas didasar oven, dan panggang adonan dirak paling atas, Panggang sekitar 1 hingga 1 setengah jam, tes tusuk dengan lidi jika tidak ada adonan yang menempel berarti pertanda matang..
  7. Keluarkan dari loyang gulung saat roti baru keluar dari oven, alasi kertas roti lagi dan kain saat menggulung, hati" ya karena panas... Gulung seperti menggulung susiroll Jepang, jika menggunakan topping margarin gulung dulu rotinya, saat roti sudah dingin baru buka roti olesi dan gulung kembali, selamat mencoba......💐.

RESEP BOLU GULUNG COKLAT PALING MUDAH & IRIT BAHAN Chocolate Roll cake Recipe - Swiss Roll cake. Indonesian Recipes Indonesian Food Bolu Cake Baking Recipes Dessert Recipes Resep Cake Asian Desserts Secret Recipe Cake Cookies. Resep Bolu Gulung - Di Indonesia, roti gulu jadi salah satu snack atau makanan yang begitu populer. Hadir dengan berbagai macam pilihan roti dan isian, makanan bertekstur empuk ini semakin banyak. "Bolu Coklat Gulung".