Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Gurih Bolu coklat moisee🧡

Bolu coklat moisee🧡. Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk.

Bolu coklat moisee🧡 Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Anda dapat memasak Bolu coklat moisee🧡 using 21 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu coklat moisee🧡

  1. Anda perlu Bahan A.
  2. Ini 100 gr tepung terigu.
  3. Ini 50 gr tepung coklat.
  4. Anda perlu 1 sdt baking powder.
  5. Siapkan 1 sdt baking soda.
  6. Ini 200 gr gula pasir.
  7. Siapkan 1/2 sdt garam.
  8. Ini 2 butir telur.
  9. Anda perlu 60 ml minyak goreng.
  10. Ini 125 ml susu cair.
  11. Anda perlu Vanile.
  12. Siapkan 80 ml air panas.
  13. Ini 1 sdt kopi larutkan kopi dalam air panas.
  14. Ini 1 sdm perasan jeruk nipis /lemon.
  15. Siapkan Bahan B.
  16. Siapkan Genoise / toping.
  17. Anda perlu 30 gr tepung terigu.
  18. Anda perlu 40 gr coklat bubuk.
  19. Siapkan 100 gr gula pasir.
  20. Anda perlu 250 ml susu cair.
  21. Ini 2 sdm margarin.

Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat?

Bolu coklat moisee🧡 langkah-langkah

  1. Tepung terigu, tepung coklat, soda kue dan baking powder,garam,vanile ayak masukan dalam wadah,tambahkan gula setelah itu masukan telur,minyak goreng dan susu cair, mixer sampai gula larut dan semua tercampur.
  2. Tambah kan larutan kopi mixer lagi, kemudian masukan air jeruk mixer lagi sampai tercampur.
  3. Setelah larut sempurna salin ke dalam cetakan yang sudah di oles mentega dan tepung, panaskan kukusan dan bungkus tutup panci dengan serbet supaya uap panas tidak jatuh, masak dengan api sedang sampai matang.
  4. Menunggu cake dingin kita buat genoise / toping, campur semua bahan B kecuali margarin, aduk sampai gula larut, saring dan langsung salin dan masak dengan api kecil diaduk lebih kurang 5menit setelah mengental matikan api masukan margarin aduk sampai rata, belah cake menjadi dua bagian.
  5. Oles dengan sebagian genoise sampai rata dan langsung tutup dengan bagian bolu, sisa genoise ratakan diatas bolu ratakan, kue mewah rasa bakery sudah bisa di cicipi moms...ini enak banget lembut,moise dan nyoklat banget..untuk tampilan sy sengaja ga teratur ya moms, biar lebih menggoda🤭🤫 jika dimasukan ke kulkas jadi tambah enaakk..silakan dicoba resep nya ya moms..🧡🤗.

Namun jika tidak ada, anda bisa menyajikannya tanpa tambahan apapun, cukup dipotong sesuai selera. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara dipanggang dalam oven sehingga menghasilkan variasi tekstur, aroma hingga rasa yang berbeda pula. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz. Kue Bolu Coklat enak dan ekonomis anda harus coba kue bolu cokelat putih telur ini.