Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Sedap Kue bolu pandan

Kue bolu pandan. Resep Bolu Pandan serta cara membuat bolu pandan. Kue ini adalah salah satu kue yang terkenal serta banyak di sukai oleh masyarakat, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa.

Kue bolu pandan Kue Bolu sudah sangat dikenal di Indonesia, Aneka kue bolu biasa disajikan untuk berbagai acara mulai dihias untuk membuat membuat kue ulang tahun, untuk rapat dan ariasan, bekal jalan jalan. Kue klasik bolu pandan memang selalu disukai banyak orang. Bahkan karena bolu bisa dibuat dengan cara dikukus, siapapun bisa mempraktikan cara membuat kue bolu berikut ini. Anda dapat memasak Kue bolu pandan using 8 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Kue bolu pandan

  1. Anda perlu 4 butir telur.
  2. Siapkan 150 gr gula pasir.
  3. Siapkan 1 sdt sp.
  4. Siapkan 150 gr terigu.
  5. Siapkan 100 gr mentega, lelehkan.
  6. Siapkan Vanili.
  7. Siapkan 50 gr susu cair.
  8. Ini 1 tetes pasta pandan.

Cara membuatnya cukup mudah. maka kita Jadi tak heran lagi jika semua orang sangat menyukai kue bolu pandan ini, saking lembutnya kue ini. Hidangan kue bolu pandan mentega adalah sajian yang enak dan lezat. Hidangan kali ini tentu akan cocok disajikan saat sodara atau kerabat berkumpul dirumah. Bolu pandan adalah kue bolu yang berasal dari tanah Melayu (Singapura, Indonesia, Malaysia) yang diberi rasa dengan perasan daun Pandanus amaryllifolius.

Kue bolu pandan tahapan

  1. Kocok telur, gula,vanili, sp di mixer sampai kental dan berjejak.
  2. Masukan terigu sambil di ayak, aduk rata dgn spatula/di mix dgn kecepatan rendah.
  3. Masukan mentega di lelehkan dgn susu cair dan pasta pandan aduk dgn spatula/ mixer dgn kecepatan rendah.
  4. Lalu panggang dgn baking pan yg sebelumnya diolesi mentega dan tepung sedikit biar tdk lengket.
  5. Beri toping sesuai selera.

Makanan ini terkenal di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Vietnam, Laos, Thailand, Hong Kong dan China. Bolu pandan merupakan salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat. Hampir tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk membuat cake yang satu ini. Meski di supermarket banyak dijual kue bolu. Download Resep Kue Bolu Pandan APK For Android, APK File Named com.