Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Menyiapkan Sedap Bolu pandan meletek anti gagal

Bolu pandan meletek anti gagal. Bolu pandan pasti anda sudah sering memakannya. Bolu ini sangat populer dari dulu sampai sekarang. Rasa bolu pandan yang enak membuat kita tidak bosan untuk.

Bolu pandan meletek anti gagal Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang. Anda dapat memasak Bolu pandan meletek anti gagal using 9 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu pandan meletek anti gagal

  1. Anda perlu 1/2 kg telur ayam.
  2. Ini 1/2 kg gula halus.
  3. Anda perlu 1/2 kg tepung terigu.
  4. Anda perlu 1 sdt SP.
  5. Siapkan 60 grm susu bubuk.
  6. Siapkan 3 sdm maizena.
  7. Ini 2 bungkus santan, masukin di takaran tambahkan air jd 200 ml.
  8. Ini 300 ml minyak sayur.
  9. Siapkan secukupnya Pasta pandan.

Pasti sebel kalau hasil bolu panggangan bantat alias gagal, kan? Kuenya malah jadi keras, kaku, atau tidak ngembang sempurna. Cita rasanya pun memuaskan alias enak! Well, berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda simak untuk membuat bolu antigagal.

Bolu pandan meletek anti gagal tahapan

  1. Mixer telur, gula halus dan sp...
  2. Mixer sampai mengembang, sampai berwarna putih, masukan tepung terigu, vanili, susu bubuk, serta maizena secara perlahan..
  3. Setelah tercampur baru masukan santan, minyak, dan pasta pandan secara bersamaan.
  4. Dan di aduk secara rata.
  5. Panaskan oven, masukan ke dalam cetakan.

Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah Kue bolu pandan sangat cocok disajikan pada acara acara resmi seperti arisan keluarga, pesta pernikahan, bahkan untuk di bawa kesekolah. Buat teman teman yang ingin menikmati sepotong kue bolu yang lembut tetapi agak malas ribet di dapur. Resep bolu kukus pisang pandan ini mungkin bisa menjadi pilihan utama. Cara membuat bolu pisang yang dikukus ini sangat praktis dan sederhana.