Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Memasak Lezat 4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN

4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN. Buka puasa biasanya identik dengan minuman yang segar-segar, soalnya seharian enggak minum sama sekali pasti langsung lega kalau dikasih hid. Mudah mudah kue pandan kelapa muda disenangi atau disukai oleh keluarga terutama anak anak sehingga betah dirumah. Resep yang dicari: resep bolu pandan santan terenak lembut Mulai dari bolu nutrijel leci, bolu nutijel mangga, bolu nutrijel melon, bolu nutrijel plain, bolu nutrijel strawberry, bolu nutrijel kelapa muda, bolu nutrijel coklat bolu nutrijel anggur dan bolu nutijel pandan coklat.

4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN Siang-siang minum es kelapa muda itu nikmat. Nah daripada beli di pinggir jalan, kenapa tidak buat sendiri versi yang lebih sehatnya dengan Tuangkan campuran air, madu, dan daun pandan yang telah dimasak sebelumnya ke dalam gelas. Es kelapa muda kombinasi siap untuk disajikan. Anda dapat membuat 4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN using 13 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari 4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN

  1. Ini 180 gr Terigu.
  2. Ini 20 gr Maizena.
  3. Ini 15 gr Nutrijel Kelapa Muda.
  4. Anda perlu 1/2 sdt Baking Powder.
  5. Anda perlu 3 butir Telur.
  6. Ini 1/2 sdt SP.
  7. Ini 150 gr gula.
  8. Ini 200 ml susu + air.
  9. Siapkan 75 ml Minyak.
  10. Anda perlu Perisa makanan rasa Pandan.
  11. Ini Butter cream untuk olesan (pake mentega juga boleh).
  12. Ini Messes Cokelat untuk taburan.
  13. Anda perlu Keju untuk taburan.

Es Kelapa Muda Kw Bahan Irit Untung Selangit Es Degan Nutrijel Cara Membuat Es Kelapa Muda. Es Kelapa Muda Kw Menu Takjil Buka Puasa Es Kopyor. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya.

4. BOLU NUTRIJEL KELAPA MUDA PANDAN tahapan

  1. Campurkan terigu + baking powder + maizena + nutrijel. Sisihkan..
  2. Mixer telur+ gula + SP sampai mengembang dan putih berjejak..
  3. Tambahkan tepung dan susu secara bergantian. Kemudian aduk dengan speed rendah..
  4. Tambahkan Essen pandan aduk rata..
  5. Tambahkan minyak sayur kemudian aduk balik dengan spatula. Kemudian tuang ke Loyang ukuran 17×17.
  6. Kukus selama 30 menit. Jangan lupa balut tutup kukusan dengan kain bersih. Lakukan tes tusuk untuk melihat tingkat kematangan..
  7. Setelah matang keluarkan dari loyang dan tunggu dingin. Kemudian beri taburan messes dan keju..
  8. Bolu Nutrijel Kelapa Muda Pandan nya siap di hidangkan.

Kue bolu pandan banyak digemari anak anak maupun para remaja bahkan orang tua. Resep bolu kukus pisang pandan ini mungkin bisa menjadi pilihan utama. Cara membuat bolu pisang yang dikukus ini sangat praktis dan sederhana karena tidak memerlukan mixer ataupun oven yang ribet. Tinggal diaduk aduk menggunakan kocokan telur jadilah cemilan istimewa buat teman minum. Cewek, abg, janda, tante, pembantu, semok, bohay, seksi, bahenol, nafsu, memek, bugil, toket, adik ipar.