Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu coklat kukus by IRA

Bolu coklat kukus by IRA. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak?

Bolu coklat kukus by IRA Bolunya yg lembut dan Saus Coklatnya yang Lumer bikin nagih!! Resep Membuat Bolu Kukus Coklat Enak Kue bolu kukus coklat memang enak dan paling banyak disukai, tak ada salahnya jika anda coba resep bikin kue kukus coklat ini. Dijamin enak dan disukai keluarga cocok banget nih buat cemilan akhir pekan besok. Anda dapat memasak Bolu coklat kukus by IRA using 9 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat kukus by IRA

  1. Anda perlu 2 butir telur ayam (yg besar).
  2. Siapkan 4 sdm gula.
  3. Siapkan 1/2 sdt sp.
  4. Siapkan 1/4 sdt baking powder.
  5. Siapkan 75 gr tepung terigu.
  6. Siapkan 50 gr mentega+2sdm dark coklat batang (lelehkan).
  7. Siapkan 1 sdm bubuk coklat kakao.
  8. Anda perlu 1/2 sdm perisa dark coklat.
  9. Siapkan Irisan coklat batang utk di tengah.

Bahan - Bahan Membuat Bolu Kukus. Kemarin weekend bikin cemilan buat anak,drpd jajan mending kita bikinin az yuk Bun 😉.selengkapnya Dessy_Bae. Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Sehingga tektsurnya enak, lembut dan ga seret ketika di kunyah.

Bolu coklat kukus by IRA tahapan

  1. Mixer gula telur sp dan baking powder, dgn kecepatan tinggi selama 4-5menit.
  2. Gnti speed plg rendah, Masukkan bahan lain nya sdkit demi sdkit.
  3. Panaskan dandang kukusan.
  4. Olesi loyang dengan margarine dan tepung.
  5. Masukkan irisan coklat td ditengah adonan.
  6. Kukus selama 30 menit.
  7. Enak ny dimakan panas2.
  8. 😽😽😽.

Berikut Bahan-bahan dan Cara Membuat Resep Bolu Coklat Lembab (Cake Coklat Kukus Moist Lembab) seperti berikut ini. Lihat ide lainnya tentang Resep, Resep kue, dan Kue mangkok. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh.