Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu jadul sederhana praktis dan ekonomis

Bolu jadul sederhana praktis dan ekonomis. Assalamualaikum hari ini saya akan memberikan resep bolu Pandan Jadul. Donat berbentuk montok dengan topping sederhana seperti gula bubuk, meises coklat warna-warni, dan parutan keju ini sukses membawa saya bernostalgia ke jaman dahulu kala. Dengan resep ini, anda bisa menghadirkan donat jadul namun dengan rasa yang jauh lebih enak!

Bolu jadul sederhana praktis dan ekonomis Bila anda penasaran dan ingin membuat bolu kering jadul. Keluarkan bolu dari loyang, biarkan dingin pada rak pendingin. Olesi dengan buttercream lalu taburi dengan meses. Anda dapat memasak Bolu jadul sederhana praktis dan ekonomis using 7 bahan dan 12 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu jadul sederhana praktis dan ekonomis

  1. Ini 10 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 10 sdm gula pasir.
  3. Siapkan 6 sdm margarine ; cairkan - dinginkan.
  4. Siapkan 4 butir telur ayam ukuran kecil ; suhu ruang.
  5. Ini 1/2 sdt soda kue/baking soda.
  6. Anda perlu 50-60 ml air soda/sprite.
  7. Anda perlu meses/coklat pepite/gula halus/kismis/keju/kcng almond(opsional).

Kepuasan rasa dan jaminan higienis adalah pondasi utama dari Millenia Bolu yang harum, lembut, dan nikmat🤤 cocok disantap sambil ditemani kopi dan teh TANPA BAHAN PENGAWET Harga Rp. Sudah lama penasaran dengan resep bolu jadul ini. Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus nutrijell coklat sederhana ekonomis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa Menyajikan resep cara membuat aneka kue praktis sederhana dan mudah untuk pemula, kue kering, aneka gorengan, minuman segar, resep kue. Cara Membuat Sederhana Resep Bolu Gulung Ekonomis.

Bolu jadul sederhana praktis dan ekonomis langkah-langkah

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi telur + gula pasir hingga mengembang kurang lebih 3-5 menit.
  3. Masukkan tepung terigu yg sudah diayak sedikit demi sedikit, sambil terus diaduk dngn mixer/spatula kecepatan sedang.
  4. Masukkan margarine cair, aduk hingga tercampur.
  5. Tambahkan soda kue dan air soda, aduk kembali supaya rata.
  6. Tutup adonan dengan serbet,diamkan kurang lebih 15-30 menit.
  7. Sementara menunggu adonan mengembang, siapkan loyang yg sudah dioles dengan margarine dan ditaburi sedikit terigu spy tidak lengket, panaskan oven.
  8. Masukkan adonan ke dalam loyang, tambahkan coklat meses/coklat pepite apabila suka, hentakkan supaya tidak ada udara.
  9. Panggang adonan dalam oven dengan api atas bawah 175° selama 35 menit, cek adonan (tusuk dgn lidi/garpu) apabila adonan bagian dalam belum matang oven lagi dengan api atas 100° selama 10-15 menit.
  10. Keluarkan adonan yg sudah mulai kecoklatan...
  11. Bisa langsung dipotong dan disantap selagi hangat (fresh from the oven) atau ditunggu dingin ditaburi dengan gula halus atau ditambahkan margarine + meses diatas nya.
  12. Kue bolu siap dinikmati..praktis dan ekonomis.

Selain terkenal dengan keaneka ragaman resep masakahnya, negara kita juga mempunya banyak variasi resep kue yang mempunya citarasa khas dan lezat. Namun, syarat praktis dan ekonomis ini tidak mutlak mesti dipenuhi tergantung kebutuhan, adanya teknologi, dan kemampuan finansial. Menyulap Sabut Kelapa Menjadi Cocopeat dengan Tekhologi Sederhana untuk Kebutuhan Sendiri pupuklahan.blogspot.com -- Cara Membuat Cocopeat - Ada. Resep Kue Bolu yang paling populer yaitu bolu panggang lezat yang siap menjadi santapan Anda. Kue bolu panggang sendiri terdiri dari berbagai macam pilihan seperti bolu panggang sederhana, bolu panggang pisang, bolu panggang karamel, dan masih banyak lagi.