Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Nikmat Bolu pisang tabur coklat keju

Bolu pisang tabur coklat keju. Lihat juga resep Bolu pisang toping coklat keju,🍌 enak lainnya! Lihat juga resep Bolu pisang tabur coklat keju enak lainnya! No mixer bolu pisang coklat keju empuk dan lembut.

Bolu pisang tabur coklat keju Lihat juga resep Bolu Pisang Ambon tabur Keju enak lainnya! Lihat juga resep Bolu Coklat Tabur Keju enak lainnya! Lihat juga resep Bolu pisang panggang tabur keju enak lainnya! hari ini aku mau kasih tau resep pisang coklat keju yang enak dan mudah. Anda dapat memasak Bolu pisang tabur coklat keju using 12 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pisang tabur coklat keju

  1. Siapkan 4 butir telur.
  2. Anda perlu 150 gram gula pasir.
  3. Anda perlu 1/4 sdt vanili bubuk.
  4. Anda perlu 1 sdt sp.
  5. Anda perlu 170 gram buah pisang ambon.
  6. Anda perlu 150 gram tepung terigu.
  7. Siapkan 100 gram mentega.
  8. Ini 1 sdm rombutter.
  9. Anda perlu 1 sdm susu skim bubuk.
  10. Siapkan Bahan taburan.
  11. Anda perlu 50 gram keju cheddar.
  12. Siapkan 50 gram coklat batang.

Support terus channel ini dengan cara klik like comment dan subscribe ya teman-teman. Beberapa peralatan ini penting untuk digunakan. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi.

Bolu pisang tabur coklat keju langkah-langkah

  1. Mixer gula pasir, telur, vanili bubuk dan sp sampai mengembang dan berwarna putih pucat tekstur Creamy.
  2. Masukkan pisang yang sudah dihaluskan kemudian mixer sampai rata.
  3. Ayak tepung terigu dan susu skim bubuk kemudian mixer sampai rata.
  4. Masukkan mentega dan rombutter yang sudah dicairkan kemudian mixer sampai rata.
  5. Olesi loyang dengan mentega kemudian taburi dengan tepung terigu secara merata. Kemudian tuang adonan ke loyang dan goyang-goyang agar rata. Parutkan keju dan coklat diatasnya sebagai taburan.
  6. Panaskan oven dengan suhu 250° api atas bawah selama 10 menit. Kemudian oven kue dengan suhu 200° selama 35 menit api atas bawah.
  7. Jika sudah matang keluarkan dari oven agar dingin kemudian baru keluarkan dari loyang. Jangan takut gosong karena warna coklatnya adalah dari taburan coklat batang.

Bolu Pisang Coklat Keju Cik Lin. Tapi ternyata pisang juga dapat diolah menjadi kue simpel yang enak loh, yaitu bolu pisang kukus. Pisang yang sudah matang memang sangat cocok diolah menjadi bolu pisang kukus. Assalamualaikum gaes balik lagi di Channel Youtube aku Daratias Cooking's. Disini aku mau kasih resep untuk membuat "Bolu Pisang Keju" yang gampang banget kalian buat dirumah dan anti gagal temen.