Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Enak Bolu tape

Bolu tape. Assalualaikum wr wb Disini saya mau berbagi resep Bolu tape yang teksturnya super lembut & caranya cukup mudah. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz. Mengolah tape untuk dijadikan bolu, merupakan salah satu alternatif olahan tape yang lezat.

Bolu tape Cara membuat bolu tape keju mekar: Blender tape singkong & susu cair. Kocok telur & gula pasir hingga mengembang. Gampang Sekali! - Tape singkong ternyata bisa diolah jadi berbagai makanan lezat termasuk bolu, lho. Anda dapat memasak Bolu tape using 9 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu tape

  1. Siapkan 180 gr terigu.
  2. Ini 6 btr telur.
  3. Anda perlu 1 sdt SP.
  4. Siapkan 1 sdt BP.
  5. Anda perlu 180 gr margarin,lelehkan.
  6. Siapkan 180 gr gula halus.
  7. Siapkan 1 sdm susu bubuk.
  8. Ini 3 sdm SKM.
  9. Ini 300 gr tape singkong.

Cara membuat: - Masukkan margarin, endapan air pandan, santan kental dan tape, blender hingga halus.. Bolu Tape Keju, bolu yang dibuat menggunakan tape singkong dan ditaburi keju di atasnya. Mereka yang ingin belajar membuat dan menjual Bolu Tape Keju. Apa yang perlu dipersiapkan? bolu tape.

Bolu tape langkah-langkah

  1. Ayak terigu,Bp dan susu bubuk.sisihkan.
  2. Buang sumbu tape,haluskan dengan SKM.saya pake blender.
  3. Mixer telur,gula,SP hingga kental berjejak.Masukkan campuran tepung dan tape bergantian,mix speed rwndah hingga rata.Tuang margarin cair aduk rata..
  4. Tuang ke loyang yang sudah disemir margarin dan ditaburi tepung tipis-tipis.Saya pake loyang persegi 22 cm.
  5. Oven hingga matang.

Kue Bolu tape kelapa muda adalah kue yang memiliki tekstur lembut dengan cita rasa tape yang khas ditambah daging kelapa muda keruk didalamnya, akan menimbulkan sensasi berbeda saat menikmati. Bolu tape keju ini enak, lembut sekali dan wangi. Yuk langsung aja cekidot videonya ya.semoga bermanfaat. Stay tuned trs di Lin's cakes chnl ya, terima kasih sdh like, share, coment dan subscribe. Resep Bolu Tape Keju Yang Menggugah Selera.