Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Enak Bolu coklat keju

Bolu coklat keju. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat. Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Bolu coklat keju praktis Sangat mudah dalam pembuatannya Bahan yang digunakan pun sederhana.

Bolu coklat keju Adapun bolu coklat keju adalah kombinasi antara coklat dan keju. Semua orang bakalan suka brownies bolu coklat keju kombinasi coklat dan keju lezat ini. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu. Anda dapat membuat Bolu coklat keju using 7 bahan dan 3 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat keju

  1. Anda perlu 4 butir telur.
  2. Siapkan 1 sdt SP.
  3. Anda perlu 200 gr Gula pasir.
  4. Anda perlu 200 gr Mentega (palmia/blue band) cairkan.
  5. Siapkan 200 gr Tepung ∆.
  6. Ini 2 Bks susu dencow coklat.
  7. Ini Keju.

Berisi tiga bolu mini dengan rasa berbeda: keju, blueberry dan coklat yang. Ada bolu panggang juga bolu kukus, dalam membuatnya resep bolu ini anti bantet, empuk dan Dalam kesempatan kali ini kita akan mengulas habis mengenai cara cepat membuat bolu coklat. Simak ✅ resep cara membuat kue bolu-bolu coklat enak berikut. Kue bola-bola coklat ini sangat nikmat dan mengundang selera.

Bolu coklat keju langkah-langkah

  1. Telur + gula + sp (kocok hingga putih).
  2. Masukan tepung + susu bubuk dencow (sambil diayak, aduk dengan spatula) + kan margarin cair.
  3. Panaskan oven dan loyang oles dengan mentega masukan adonan, bisa tabahkan parutan keju,panggang hingga masak dan mengembang seperti di foto.disuhu 170°c.

Dengan begitu, ini juga termasuk kue yang sangat praktis untuk di. Larizo juga menjual aneka macam bolu, kue ultah dengan berbagai macam rasa dan pilihan harga. foto produk bolu dengan harga terbaru ada di sini. BOLU JADUL KLASIK ini homemade lho. Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Keju yang ada di bolu meranti sangat kuat dan lezat sehingga jika Anda adalah salah satu penggemar keju maka sebaiknya Anda mengkonsumsi Bolu Meranti Special Rasa Double Coklat.