Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Menyiapkan Sedap Bolu coklat mini

Bolu coklat mini. Kali ini saya akan berbagi resep bolu coklat mini. Agar tidak salah dalam membuatnya, nonton videonya sampai selesai ya. Semua bahan telah disiapkan oleh ibu,dan aku tinggal aduk rata semua sampai matang.

Bolu coklat mini Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Selayaknya anak kost, perabotan masak yang ada di kost pasti nggak sebanyak. High-performance mini tower case with a stylish RGB LED design in the front panel. Anda dapat membuat Bolu coklat mini using 10 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat mini

  1. Anda perlu 5 butir telur.
  2. Anda perlu 200 gr gula pasir.
  3. Anda perlu 1/2 sdm Ovallet.
  4. Siapkan 250 gr terigu.
  5. Anda perlu 50 gr coklat bubuk kualitas bagus.
  6. Ini 25 gr susu bubuk.
  7. Anda perlu 135 gr minyak goreng.
  8. Siapkan 65 ml santan instant.
  9. Anda perlu Choco chip dan keju untuk topping.
  10. Siapkan Cup kertas.

Comes with a full acrylic side panel to showcase the inside of your rig. Carbon fiber style front panel delivers a futuristic. Martabak bolu mini tidak berminyak, rasanya seperti bolu lembut. Tanpa bahan pengawet Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut.

Bolu coklat mini langkah-langkah

  1. Campur dan ayak terigu, coklat dan susu bubuk..
  2. Campur minyak goreng dan santan..
  3. Panaskan oven (saya pake otang).
  4. Kocok telur gula dan ovallet hingga mengembang, kental dan berjejak. Saya gunakan speed 3 mixer Phillips. Turunkan speed 1,masukkan campuran tepung dalam beberapa tahap. Matikan mixer..
  5. Ambil beberapa sendok makan adonan, masukkan ke dalam campuran santan, aduk rata. Tujuannya agar mudah saat proses aduk balik. Lalu masukkan ke adonan dan aduk balik dengan spatula hingga benar benar tercampur rata..
  6. Siapkan cup, tuang 3/4 penuh, saya menggunakan plastik ukuran 2 kg karena stok plastik segitiga sedang habis 😅. Taburi Choco chip atau keju..
  7. Panggang selama 30-40 menit dengan suhu 150° atau sesuai kan oven masing-masing..
  8. Bolunya lembuut banget. Bagi yg nggak suka terlalu manis, silakan dikurangi pemakaian gulanya, karena ini manis banget sih menurut saya, tapi anak anak sukaaa buanget..

Ada banyak sekali variasi bolu Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. Selanjutnya bagaimana cara membuat bola bola singkong coklat keju enak praktis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu.