Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Nikmat Bolu susu coklat

Bolu susu coklat. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat datang di channel Een rosmalina pada kesempatan kali ini teman-teman semuanya saya akan berbagi resep. Bolu kukus merupakan camilan khas Indonesia yang masih menjadi favorit hingga sekarang. Bolu kukus mempunyai tekstur yang sangat lembut dan empuk.

Bolu susu coklat Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Bolu lembang merupakan bolu gurih yang sedang laris saat ini. Bolu ini memberikan perpaduan dua rasa yaitu coklat dan susu agar lebih lezat. Anda dapat memasak Bolu susu coklat using 9 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu susu coklat

  1. Ini 80 gr tepung segitiga biru.
  2. Anda perlu 35 gr susu bubuk coklat.
  3. Anda perlu 1 sendok maizena.
  4. Anda perlu 1 sdm sp.
  5. Ini 1 sdt vanili.
  6. Ini 4 telur.
  7. Siapkan 150 gr gula.
  8. Anda perlu 120 gr margarin/mentega(lelehkan).
  9. Siapkan Santan.

Kemudian, anda dapat menambahkan pilihan toping. Bolu Susu ini adalah bolu gurih yang cukup laris sekarang ini. Varian rasa bolu susu Lembang ini terdiri dari rasa vanila, coklat, dan original. Namun, semuanya akan diberi toping vla dan juga parutan keju.

Bolu susu coklat langkah-langkah

  1. Mixer hingga putih kaku telur, gula, sp vanili.
  2. Campurkan tepung terigu,maixena,susu bubuk coklat.
  3. Ayak diatas adonan, aduk pelan hingga merata, terakhir masukan mentega/margarin cair,aduk pelan sampai merata, kalau tidak merata menyebabkan bantet.
  4. Tuangkan di loyang yg sudah diolesi margarin dan taburan tepung. Hentak2 loyang agar rata.
  5. Masukan di kukusan yg sudah dipanaskan, bertujuan agar panas stabil. Kukus 20 menit, tes tusuk.
  6. Beri toping sesuai selera.

Bolu ini aman, tanpa bahan pengawet dan bahan-bahan. Kue bola-bola coklat ini sangat nikmat dan mengundang selera. Dengan begitu, ini juga termasuk Rasa susu yang enak dan gurih ini membuat kue ini sangat aman untuk di makan anak-anak di rumah. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu gulung coklat menjadi salah satu jenis kue yang selalu jadi favorit banyak orang.