Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nikmat Bolu pandan keju

Bolu pandan keju. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Jangan Lupa SUBSCRIBE,LIKE & SHARE Tekan Juga Tombol Notifikasinya Ya Social Media : Youtube. Resep Bolu Pandan serta cara membuat bolu pandan. Bolu Pandan memiliki citarasa yang sangat enak dan juga teksturnya yang empuk, bolu Pandan ini digemari dan sukai oleh siapa saja.

Bolu pandan keju Resep kali ini, Resep Bolu Gulung Pandan Keju, tidak sulit kok membuatnya. Walaupun sederhana, namun butiran keju dalam krim butter sangat lezat dipadukan dengan lembutnya bolu pandan. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Anda dapat membuat Bolu pandan keju using 9 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu pandan keju

  1. Anda perlu 4 butir telur ayam.
  2. Anda perlu 12 sdm gula pasir.
  3. Siapkan 1/2 sdt sp.
  4. Siapkan 10 sdm tepung terigu.
  5. Siapkan 1/2 sdt bp.
  6. Anda perlu 2 sdm susu bubuk.
  7. Siapkan 2 sdm margarin.
  8. Ini Pasta pandan.
  9. Anda perlu Keju.

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Resep bolu kukus pandan santan pun dapat divariasi sesuai dengan keinginan, mulai dari · Keju parut secukupnya. Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Anda bisa pilih resep Bolu Pandan Keju ini sebagai resep anti gagal.

Bolu pandan keju tahapan

  1. Mixer telur, gula, Dan sp sampai mengembang putih berjejak.
  2. Tambahkan terigu, susu, bp mixer asal tercampur rata.
  3. Tambahkan margarin cair Dan pasta pandan aduk dengan spatula.
  4. Kukus dengan pengkukus yg sudah dipanaskan terlebih dahulu.. Kukus dengan api yg kecil aja y bun.. Jangan lupa beri serbet pada tutupnya...
  5. Tusuk dengan lidi untuk mengetes kematangannya.. Apabila tdk Ada yg lengket berarti sudah matang... Keluarkan dari loyang Dan taburi keju parut.

Bagi yang tidak memiliki oven pun masih bisa membuatnya, karena bolu ini dikukus tidak dipanggang. Cara membuatnya cukup mudah. maka kita Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak Resep Bolu Panggang. Perpaduan rasa manis kue bolu dan gurihnya keju memang sulit untuk ditolak. RESEP KUE BOLU KUKUS PANDAN KEJU.