Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Gurih Bolu kukus romakelapa

Bolu kukus romakelapa. Assalamu'alaikum Saya menyimpan setengah bungkus Biskuit Roma Kelapa. Video Cara Membuat bolu biskuit roma kelapa Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat bolu biskuit roma kelapa. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru.

Bolu kukus romakelapa Pandan kelapa coklat pisang bolu susu coklat tiramisu brownies keju Apalagi kalau ada Bolu Kukus Joyoboyo yang nemenin 😁 Makin asyik beraktivitas kan 😍. Rakyat ingin bahagia, Lantas mereka nyalakan api yang hangat. Direbusnya remasan kelapa, pandan, dan gula. Anda dapat memasak Bolu kukus romakelapa using 11 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu kukus romakelapa

  1. Ini 1/2 bungkus biskuit roma kelapa.
  2. Anda perlu 2 telur.
  3. Siapkan 7 Sdm Gula pasir -+.
  4. Anda perlu 7 Sdm tepung terigu (me:segitiga).
  5. Siapkan 1/2 sdt garam.
  6. Anda perlu 1/2 sdt vanili.
  7. Ini 1/2 baking powder.
  8. Siapkan 1/2 soda kue.
  9. Anda perlu 65 ml santan (me:kara).
  10. Siapkan 1 sachet skm.
  11. Ini 3 Sdm minyak goreng.

Bismillah😊 Yyuukk di order Bolu Kukus Dhohonya. Ready ya "Bolu Kukus Dhoho"nya 😍 Rasa dijamin Mantul. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun bolu kukus. Untuk orang yang lebih suka makanan sehat pasti akan lebih memilih bolu kukus yang jauh lebih tradisional namun memiliki rasa yang.

Bolu kukus romakelapa tahapan

  1. Siapkan romakelapa, skm dan sedikit air lalu hancurkan sampai tercampur lalu sisihkan..
  2. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin dan kukusannya, jangan lupa tutup kukusan dialasi kain supaya uap air tidak memetes ke adonan..
  3. Mix. Telur, vanili, gula pasir, bakingpowder, soda kue. Sampai tercampur dan berbusa kurleb 7-8 menit.
  4. Masukkan adonan romakelapa yang sudah hancur dan ditambahkan 65 santan kental. Mix. Sebentar saja ya hingga tercampur..
  5. Tambahkan tepung lalu mix. Hingga tercampur (sebentar saja ya).
  6. Tambahkan minyak goreng lalu aduk hingga benar-benar tercampur dengan adonan..
  7. Tuang adonan ke loyang yang sudah disiapkan, kukus kurleb 30menit ya (jangan lupa cek kematangannya).
  8. Selamat mencoba.

Bolu kukus yang dibuat ini tanpa telur, tapi tekstur yang dihasilkan tetap lembut. Resep ini benar-benar recommended bagi para pencinta kue tapi alergi dengan telur. Bolu kukus merekah.di kenal juga dengan nama roti kukus, kue jadul yang sampai sekarang masih banyak peminatnya. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Yuk, contek resep bolu kukus mekar praktis dari HappyFresh!