Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Gurih Bolu coklat chocochips

Bolu coklat chocochips. Bolu kukus pisang vhocolatos chocochip Ini simpel buatnya enak Bahannya juga mudah. Disini kami hanya mencoba berbagi pengalaman kami dengan kalian semua. Khususnya pengalaman kami dalam dunia. chocochip coklat.

Bolu coklat chocochips Resep Bolu Coklat Lembab - Credit : Tintin Rayney. Masukkan chocochips, aduk rata kembali. next. Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Anda dapat membuat Bolu coklat chocochips using 13 bahan dan 8 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu coklat chocochips

  1. Ini Bahan A.
  2. Ini 3 butir telur.
  3. Ini 100 gram gula pasir (5 sdm).
  4. Siapkan 1 sdm SP.
  5. Ini Bahan B.
  6. Siapkan 85 gram tepung pro sedang.
  7. Anda perlu 35 gram coklat bubuk.
  8. Anda perlu 1 sdt baking powder.
  9. Siapkan Bahan C.
  10. Ini 100 gram margarin.
  11. Anda perlu 150 gram dcc (coklat blok).
  12. Siapkan Toping.
  13. Anda perlu Chocochips.

Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus nutrijell coklat sederhana ekonomis dengan gampang + bahan mudah Cara membuat bolu kukus nutrijell coklat putih. Chocochips merupakan jenis keluraga cookies yang dominan dengan campuran bahan berbau coklat sehingga hasilnya pun terlihat gelap seperti coklat. Resep Bolu Kukus - Bolu merupakan makanan yang memiliki banyak penggemar, baik itu bolu panggang ataupun Terakhir siapkan chocochips secukupnya. Shutterstock koleksiyonunda HD kalitesinde Cute Funny Cookies Chocochips Choco Chocolate temalı stok görseller ve milyonlarca başka telifsiz stok fotoğraf, illüstrasyon ve vektör bulabilirsiniz.

Bolu coklat chocochips tahapan

  1. Panaskan kukusan dengan api sedang, lalu alaskan tutup dengan serbet.
  2. Lelehkan bahan C lalu sisihkan agar dingin.
  3. Mixer bahan A dengan kecepatan tinggi hingga mengembang putih.
  4. Turunkan kecepatan mixer Tambahkan bahan B secara bertahap.
  5. Tambahkan bahan C sambil tetap dimixer dengan kecepatan rendah, jika sudah tercampur aduk dengan sendok agar rata.
  6. Siapkan loyang yang sudah diolesi margarin, tuang adonan dan tambahkan toping diatasnya, hentakan agar adonan merata.
  7. Kukus adonan kurleb 30 menit, pastikan kukusan sudah mendidih dan api kecil.
  8. Bolu siap dihidangkan.

Maka bolu yang ini terasa 'super pisang' walau telah saya tambahkan cukup banyak coklat bubuk didalamnya. Rekan-rekan kantor yang mencicipinya berkomentar, "Lagi punya banyak stok pisang ya. Pandan kelapa coklat pisang bolu susu coklat tiramisu brownies keju brownies coklat. Selain saya membagika Resep Bolu Kukus Coklat, Ada Bolu Coklat versi Panggang nya juga lho. Yuk langsung kita simak saja Cara Membuat Bolu Kukus Coklat Yang Enak.