Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Enak Bolu Pisang Kukus Lembut Anti Seret

Bolu Pisang Kukus Lembut Anti Seret. Tips Membuat Bolu Kukus Pisang Lembut Mengembang. Jenis pisang lain sebenarnya juga bisa digunakan dalam cara membuat kue bolu pisang ini, tetapi hasilnya nanti tidak selembut menggunakan kedua jenis pisang diatas. #bolupisangkukus #resepanakrumahan Hai, kalian apa kabar? Semoga lebaran kali ini kalian baik-baik aja ya.

Bolu Pisang Kukus Lembut Anti Seret Memiliki tekstur lembut dan rasa yang manis ternyata resep bolu kukus tidak sulit untuk dicoba. Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus jahe, pisang, dan lain-lain. Ingin membuat bolu pisang kukus yang lembut dan anti gagal? Anda dapat membuat Bolu Pisang Kukus Lembut Anti Seret using 8 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu Pisang Kukus Lembut Anti Seret

  1. Anda perlu 3 bh Pisang Ambon Ukuran Sedang.
  2. Anda perlu 2 butir Telur ayam.
  3. Ini 7 sdm tepung terigu.
  4. Siapkan 7 sdm gula putih.
  5. Anda perlu 1 bks vanilli.
  6. Ini 1/4 sdt Baking Powder.
  7. Anda perlu 3 sdm Mentega cairkan.
  8. Anda perlu Chococips (optional).

Resep bolu pisang kukus lembut ini wajib anda coba dirumah. Untuk pisang yang digunakan, anda bisa menyiapkan pisang ambon atau pisang raja yang sudah matang. Bolu kukus merupakan salah satu kue basah khas Indonesia. Selain memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis, bolu kukus ternyata sangat mudah dibuat, loh.

Bolu Pisang Kukus Lembut Anti Seret langkah-langkah

  1. Kocok Telur dan Gula Putih sampai berwarna putih pucat.
  2. Lumatkan Pisang menggunakan chopper / garpu kemudian masukan ke kocokan telur dan gula.
  3. Masukan terigu (sambil diayak) dan vanilli.
  4. Kocok kembali adonan dgn kecepatan sedang.
  5. Panaskan kukusan, sambil olesi mentega dan terigu diloyang.
  6. Kukus Bolu sekitar 25 menit.

Apalagi, bahan-bahan yang digunakan pun sangat sederhana. Ada beberapa versi resep bolu kukus, bahkan kamu juga bisa. Resep Bolu Pisang- Bolu pisang merupakan salah satu jajanan yang banyak digemari oleh Untuk membuat bolu pisang dengan tekstur yang lembut dan enak, bisa anda buat tanpa menggunakan mixer. Pertama, lumatkan pisang dengan menggunakan garpu. Bolu kukus kapas lembut yang merekah dan ngakak dapat anda buat di rumah dengan mengikuti resep bolu kukus berikut ini.