Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sedap Bolu kukus pandan coklat

Bolu kukus pandan coklat. Bolu kukus adalah kue berbahan dasar tepung , gula, dan telur. umumnya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven, walaupun ada juga bolu yang di. Assalamualaikum teman teman semuanya 😊 Hari ini saya membuat bolu kukus coklat pandan ya ,,,bahan simple dan cocok banget untuk cemilan di weekend ini. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat.

Bolu kukus pandan coklat Mulai dari Bolu Mekar, Pandan, Pisang, Coklat, Gula Merah yang Sederhana, Mudah, Enak. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Resep Bolu Kukus Pandan - Berbicara bolu atau cake rasanya tak akan ada habisnya ya Bun. Anda dapat memasak Bolu kukus pandan coklat using 14 bahan dan 3 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu kukus pandan coklat

  1. Anda perlu 6 butir telur.
  2. Ini 225 gram gula.
  3. Ini 1 sdm sp.
  4. Anda perlu 1/2 sdt baking powder.
  5. Siapkan Bolu coklat.
  6. Ini 80 gram tepung terigu.
  7. Siapkan 20 gram coklat bubuk.
  8. Ini 1 bks skm coklat.
  9. Siapkan 60 ml minyak.
  10. Ini bolu pandan.
  11. Anda perlu 80 gram tepung terigu.
  12. Siapkan 1 bks skm.
  13. Ini 60 ml minyak.
  14. Ini 1 sdt Pasta pandan.

Karena saat ini banyak sekali kreasi bolu yang menggugah selera. Dari bentuknya saja sudah tampak enak banget bukan? Pasta pandan secukupnya Topping: buttercream, keju parut. Kue bolu pandan sangat digemari dan mudah kita jumpai karena selain enak Bolu kukus ini mudah dan sederhana untuk dibuat.

Bolu kukus pandan coklat tahapan

  1. Mixer telor, gula, bp, sp, sampai ngembang. Mixer kurang lebih 10 mnt..
  2. Bagi menjadi 2 adonan telor. Bagi sama rata. Campur satu2 dengan bahan brownie coklat. Dan bolu pandan..
  3. Tuang adonan coklat ke loyang ratakan, banting2 bbrp kali. Kukus slm 15 mnt. Kmd masukkan adonan bolu pandan Kukus krg lbh 20 mnt. Tes tusuk kalau sdh matang tdk ada yg menempel..

Kue bolu bisa dihias untuk dijadikan kue ulang tahun maupun kue lebaran Berikut ini resep kue bolu kukus pandan zebra yang merupakan variasi dari jenis kue bolu pandan. Resep Bolu Pisang Kukus Tanpa Mixer. Itu dulu tetapi saat ini kue bolu ini sudah menjadi primadona baru buat penikmat kue di nusantara. Resep Bolu Kukus Pelangi Resep Bolu Kukus Pandan Resep Bolu Kukus Coklat Resep Bolu Gulung Panggang Resep Bolu Kukus Mekar Resep. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya.