Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat All in one cake/ bolu coklat, simpel 10 menit bisa kukus juga

All in one cake/ bolu coklat, simpel 10 menit bisa kukus juga. Membuat bolu kukus mekar bisa juga dilakukan tanpa menggunakan mixer lho. Ini merupakan cara sederhana dalam membuat bolu kukus mekar. Eits, meski tanpa mixer, hasilnya nggak kalah lembut dan lezat dari bolu kukus mekar biasanya kok.

All in one cake/ bolu coklat, simpel 10 menit bisa kukus juga Rasa kue klasik yang satu ini memang bikin kangen. Meski terbilang sederhana, Marmer Cake rasanya manis ringan dengan aroma mentega yang kuat. Kue dengan motif coklat ini termasuk salah satu butter cake jadul. Anda dapat membuat All in one cake/ bolu coklat, simpel 10 menit bisa kukus juga using 13 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari All in one cake/ bolu coklat, simpel 10 menit bisa kukus juga

  1. Anda perlu 225 gr terigu.
  2. Ini 1 sdt baking powder.
  3. Anda perlu 1 sdt soda kue.
  4. Ini 75 gr coklat bubuk.
  5. Siapkan 350 gr gula pasir.
  6. Anda perlu 3 butir telur.
  7. Siapkan 240 ml butter milk (240 ml susu cair + 1 sdm air jeruk nipis).
  8. Ini 200 gr air panas + 1 sdm kopi.
  9. Ini 120 ml minyak goreng.
  10. Siapkan Untuk frosting, bisa gunakan resep apapun atau frostingnya suka2.
  11. Siapkan 200 gr margarin.
  12. Siapkan 150 gr coklat batang (di tim).
  13. Anda perlu 200 gr gula halus+ 5 sdm margarin.

Bolu ini disebut juga Marble Cake, sangat lezat sebagai teman minum teh ataupun kopi. Marmer cake pun bisa menjadi pengganjal perut sambil menunggu waktunya jam makan datang. Resep Bolu Jadul Lembut dan Enak Tanpa SP Tanpa BP. Sudah lama penasaran dengan resep bolu.

All in one cake/ bolu coklat, simpel 10 menit bisa kukus juga tahapan

  1. Karena tdk ada butter milk, maka sy gunakan susu uht + air jeruk nipis.. diamkan sampai mengental kurang lebih 10 menit.. sisihkan.
  2. Ayak tepung terigu, baking powder, baking soda dan coklat bubuk, masukkan telur, gula pasir, butter milk, minyak dan air kopi aduk menggunakan wisk atau mixer asal tercampur saja.
  3. Masukkan dalam loyang yg telah d lapisi margarin dn terigu, panggang sampai matang, bisa juga d kukus btw.. biarkan dingin, bela dua sisihkan.
  4. Sambil menunggu dingin kita buat frostingnya kebetulan ini pakai buttet cream, kocok margarin sampai halus, masukkan gula, susu dan coklat yg sudah d tim ambil kue lalu lapisi dgn frosting, bentuk sesuai selera.. cake siap d nikmati.

Resep Bolu Jerman Lemon All In One Anti Gagal - Lagi penasaran banget sama bolu jerman. Denger-denger cake kekinian yang booming dan populer ini sempat membuat heboh dunia maya. Posting Terkait Topik : resep bolu kukus dengan takaran sendok Temukan informasi mengenai resep bolu kukus dengan takaran sendok, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda. Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi. See more ideas about Cake recipes, Resep cake, Roll cake.