Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Enak Bolu jadul panggang/bolu spons

Bolu jadul panggang/bolu spons. Hasil: Resep Bolu Panggang Bolu Jadul. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis.

Bolu jadul panggang/bolu spons Bolu Krim Lapis Meses ini termasuk salah satu bolu krim jadul. Tuang adonan dan entakkan loyang beberapa kali agar gelembung pada adonan hilang. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Anda dapat memasak Bolu jadul panggang/bolu spons using 7 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu jadul panggang/bolu spons

  1. Ini 150 gr tepung terigu.
  2. Ini 4 btr telur.
  3. Anda perlu 120 gr gula pasir.
  4. Siapkan 100 gr mentega (cairkan jangan sampai mendidih).
  5. Anda perlu 1 saset dencow putih bubuk.
  6. Siapkan 1/2 sdt baking soda.
  7. Anda perlu 1 sdt rata sp.

Bolu panggang adalah bolu yang sangat mudah untuk mengerjakannya ,silahkan tonton videonya ya. Pada umumnya, bolu dikenal memiliki dua jenis, yakni bolu panggang dan bolu kukus. Kendati demikian bolu panggang terbilang lebih populer. Seperti namanya kue ini diolah dengan cara dipanggang, cara mengolah ini bisa membuat kue bertahan lebih lama.

Bolu jadul panggang/bolu spons tahapan

  1. Siapkan loyang bolu oles dengan mentega dan taburi tepung kering sedikit saya supaya tidak lengket nantinyA.
  2. Mix telur gula sp dengan kecepatan tinggi hingga mengembang matikan mixer.
  3. Tambahkan tepung,susu bubuk,soda kue yg sudah dicampur rata masukan sedikit demi sedikit sabil diaduk,terakhir masukan lg margarin aduk hingga rata,,pindahkan adonan keloyang yg sudah disiapkan.
  4. Panggang di open atau di baking pan (saya pakai bakingpan) hingga matang tusuk jika perlu.

Resep kue bolu panggang lapis keju sangat lembut dan enggak bikin seret. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus.