Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Nikmat Bolu Coklat Kukus

Bolu Coklat Kukus. Cobain Bolu Kukus Coklat ini yukkk. Hasilnya Lembutt dan Kerasa Coklatnya looo 😍 Like, Komen, dan Subscribe yaa. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat.

Bolu Coklat Kukus Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya. Karna keklasikan rasa coklat yang tak tergantikan. Buat teman teman yang awam, tampilan resep bolu kukus coklat ini sekilas memang mirip sekali dengan resep brownies kukus Amanda yang sangat terkenal itu. Anda dapat memasak Bolu Coklat Kukus using 8 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu Coklat Kukus

  1. Anda perlu 5 sdm tepung terigu.
  2. Anda perlu 1/2 sdt sp.
  3. Ini 1 butir telor.
  4. Anda perlu 1 sdt baking powder.
  5. Ini 3 1/2 sdm gula pasir.
  6. Anda perlu 1 sdt coklat bubuk.
  7. Ini 1 scht susu bubuk.
  8. Ini 1/2 sdt bubuk vanili.

Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut. Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. Setelah matang, angkat kue bolu kukus dari loyang, lalu belah dua bagian. Olesi permukaan setiap bagian dengan selai coklat atau butter cream, kemudian tangkupkan kembali dengan posisi butter.

Bolu Coklat Kukus langkah-langkah

  1. Campur telur, gula, sp, vanili, dan baking powder. Aduk hingga mengembang dan mengental sampai berwarna putih.
  2. Masuk tepung terigu, susu bubuk, dan coklat bubuk yg sudah disaring kedalam adonan..
  3. Aduk hingga tercampur rata.
  4. Masukkan adonan kedalam loyang yg sudah diolesi minyak ato margarin. Tatakan agar adonan rata.
  5. Kukus adonan selama 30menit..
  6. Hidangkan bolu coklat kukus dg toping yg diinginkan..

Lanjut ke resep bolu coklat lembab, seperti judulnya bolu ini pastinya di olah dengan cara di kukus. Sehingga tektsurnya enak, lembut dan ga seret ketika di kunyah. Tapi bagi yang ingin ada tekstur. Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan Ada banyak variasi bolu kukus yang dibuat, misalnya rasa coklat, bolu kukus pelangi, bolu kukus. Bolu kukus pelangi menjadi salah satu bolu yang banyak diminati orang, kamu harus buat sendiri nih, gampang benget caranya.