Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nikmat Bolu Pandan Keju

Bolu Pandan Keju. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen Jangan Lupa SUBSCRIBE,LIKE & SHARE Tekan Juga Tombol Notifikasinya Ya Social Media : Youtube. Resep Bolu Pandan serta cara membuat bolu pandan. Bolu Pandan memiliki citarasa yang sangat enak dan juga teksturnya yang empuk, bolu Pandan ini digemari dan sukai oleh siapa saja.

Bolu Pandan Keju Resep kali ini, Resep Bolu Gulung Pandan Keju, tidak sulit kok membuatnya. Walaupun sederhana, namun butiran keju dalam krim butter sangat lezat dipadukan dengan lembutnya bolu pandan. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Anda dapat membuat Bolu Pandan Keju using 15 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu Pandan Keju

  1. Siapkan 2 Butir Telur.
  2. Siapkan 80 gr Gula Pasir.
  3. Siapkan 80 gr Margarin Palmia Butter (cairkan).
  4. Ini 90 gr Tepung Segitiga Biru.
  5. Ini 1 sdt Susu Bubuk.
  6. Anda perlu 1/2 sdt SP.
  7. Siapkan 3 sdm Santan Kental (tambahkan air hingga mencapai 50ml).
  8. Siapkan 1/4 sdt vanili.
  9. Ini 1/4 sdt Baking Powder.
  10. Siapkan Pasta Pandan.
  11. Ini Topping :.
  12. Ini 50-70 gr Keju.
  13. Siapkan 2 sdm Margarin Palmia Butter.
  14. Ini 1 sdt Gula Halus.
  15. Anda perlu 1 sdm SKM.

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Resep bolu kukus pandan santan pun dapat divariasi sesuai dengan keinginan, mulai dari · Keju parut secukupnya. Anda bisa pilih resep Bolu Pandan Keju ini sebagai resep anti gagal. Bagi yang tidak memiliki oven pun masih bisa membuatnya, karena bolu ini dikukus tidak dipanggang.

Bolu Pandan Keju tahapan

  1. Mixer telur, gula, sp jika sudah pucat mengembang masukan tepung, vanili, baking powder, susu bubuk (jangan luoa disaring) aduk hingga rata.
  2. Setelah itu masukan lelehan margarin perlahan2 sambil diaduk rata jika sudah masukan pandan sesuai selera.
  3. Jika sudah masukan kedalam loyang (aku lotang Brownies ukuran 20x10cm).
  4. Panggang selama 25 menit dengan suhu 150°c dan 10 menit dengan suhu 160°c.
  5. Untuk butter cream aku pakai "margarin palmia butter" di mixer dengan gula sampai putih memucat sekitar 7menit lalu mixer lagi sebentar dengan SKM.
  6. Lalu setelah butter cream selesai Oleskan keatas bolu lalu beri parutan keju langsung diatasnya.

Cara membuatnya cukup mudah. maka kita Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di. Bolu pandan merupakan variasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak Resep Bolu Panggang. Perpaduan rasa manis kue bolu dan gurihnya keju memang sulit untuk ditolak. RESEP KUE BOLU KUKUS PANDAN KEJU.