Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Lezat Bolu coklat magic com pakai garpu

Bolu coklat magic com pakai garpu. Halo semuanya, kali ini kita akan membuat resep yang di request oleh gilang, yaitu membuat bolu kukus chocolatos dengan rasa matcha dan juga rasa coklat. Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar.

Bolu coklat magic com pakai garpu Itu saya lebihin tepung dan air hangat buat larutin. Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu karamel bersarang pakai magicom enak dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih dahulu cara membuat bolu karamel biasa menggunakan magicom, dan di bawah ini kami sajikan resep. Kocok telur pakai garpu sampai berbusa + sp + vanili + susu skm + gula dan coklat sampai semua larut dan tercampur rata. Anda dapat membuat Bolu coklat magic com pakai garpu using 9 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat magic com pakai garpu

  1. Ini 2 bj telur ayam suhu ruang.
  2. Anda perlu 10 sdm gula pasir.
  3. Anda perlu 8 sdm tepung terigu diayak.
  4. Anda perlu 1/4 sdm soda kue.
  5. Ini 1/4 sdm SP.
  6. Siapkan 3 sdm mentega.
  7. Anda perlu Sesuai selera 5 sdm SKM putih.
  8. Ini Secukupnya coklat.
  9. Siapkan 5 sdm minyak goreng.

Masukkan terigu + bp + soda + blueband aduk hingga rata. Masukan ke loyang panggang diatas cobek yang sudah dipanaskn. Cake magic com memiliki tekstur dan rasa yang empuk dan lezat. Masyarakat pun gemar menikmati sajian cake ini.

Bolu coklat magic com pakai garpu tahapan

  1. Kocok telur dan gula. Aku cuma pakai garpu disini. Aduk² sampai banyak berbusa dan lembut bgt teksturnya. Agak lama memang karena cuma pakai garpu. Cairkan mentega lalu masukan ke dalam telur. Aduk² rata sampai tekstur lembut.
  2. Ayak tepung terigu dan soda kue. Masukan kedalam kocokan telur mentega tadi. Aduk² rata sampai halus adonannya. Siapkan coklat bisa coklat bubuk sachet beng² atau chocolatos atau coklat batang. Masak di panci dengan 8 sdm air. Angkat, tiriskan. Masukan SKM dan SP. Aduk², biarkan sedikit dingin. Lalu masukan kedalam adonan tadi. Aduk² rata lalu tambahkan minyak goreng.
  3. Siapkan magiccom, olesi dengan mentega. Lalu ambil secukupnya tepung terigu goyang² sampai rata dan menempel tipis ke wadah magiccom setelah diolesi mentega tadi. Tujuannya supaya tidak lengket dan gampang dilepas nantinya. Masukan adonan ke wadah magiccom. Tekan cook berkali² sampai waktu ditusuk garpu tidak ada adonan yg lengket tandanya sudah matang. Boleh ditusuk² waktu ngecek yaa. Biar supaya cepat matang.
  4. Tips: Kalau magiccom tidak bisa ditekan cook berkali² kayak aku 🤧. Biarkan ke mode warm. Cek beberapa kali sampai matang dan bisa diangkat. Kalau tetep dipaksa mode cook bisa² jadinya bawahnya gosong. Makanya difoto ini bawahnya aku potong tapi walaupun gosong masih bisa dimakan dan gak pait 😳 kaget juga si. Jadi itu pengalaman pertama aku bikin ini tapi hasilnya gak bikin nyesel.

Memang cocok jika di jadikan suatu cemilan buat sehari-hari anda. Jika sudah mari kita simak alur proses Cara Membuat Bolu di Magic Com Mantap. Kapanlagi Plus - Hai KLovers Kamu masih nggak percaya? Kemudian, kocok telur dengan garpu bersama baking powder dan emulsifier atau zat pelembut sampai sedikit berbusa. #dapurcimoo #resepbolucoklatsupernyoklat #supermoistchocolatecake #bolukukuscoklat bolu coklat lumer, bolu coklat kukus lembut dan enak, bolu coklat kukus tanpa mixer, bolu coklat meleleh, bolu coklat potong, cara buat bolu coklat, cara bikin bolu coklat. Yang belum Punya Mixer dan Oven tapi mau bikin cemilan utk anak-anak?