Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Enak Bolu pandan lembut

Bolu pandan lembut. Haiii semuanya. hari ini mama Jian mau buat bolu pandan lembut. Akhirnya hari ini Pufflova membuat bolu pandan yang lembut seperti bantal. Selalu penasaran dengan rasa kue yang menul-menul seperti kue luna.

Bolu pandan lembut Resep Cara membuat Bolu Pandan Santan Panggang Lembut. Resep cara membuat bolu pandan lembut Tekstur dari sponge cake begitu lembut dan halus. Anda dapat membuat Bolu pandan lembut using 8 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu pandan lembut

  1. Siapkan 200 gr terigu.
  2. Anda perlu 100 gr gula pasir.
  3. Ini 75 gr mentega leleh kan/minyak goreng(setengah gelas belimbing).
  4. Anda perlu 4 btr telur.
  5. Siapkan 1 sdt baking soda.
  6. Ini 1 bks/1sdt SP.
  7. Ini 4 tetes pasta pandan.
  8. Ini 1 ktk kecil santan kara(65gr).

Sponge cake ini dengan rasa Pandan, namun jika anda menginginkan rasa lain seperti rasa Coklat, lemon, Mocca dll, Anda tinggal mengganti. Cara embuat Bolu Pandan Panggang atau Oven yang merupakan salah satu sajian yang sangat Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pandan Lembut Ekonomis Paling Enak dengan mudah. Tips Cara Membuat Resep Bolu Kukus Pandan Supaya Lembut dan Empuk. Tetapi kalau masalah tekstur, resep bolu kukus pandan tentu lebih lembut dan empuk saat kita kunyah.

Bolu pandan lembut langkah-langkah

  1. Siap kan bahannya.kocok gula,telur,sp sampai kental putih.tepung dan baking d ayak agar tepung tdk brgumpal saat d masukkan.aduk rata.
  2. Kemudian tambahkan pasta pandan dan margarin cair/minyak goreng.aduk rata dg spatula jgn sampai minyak msh mengendap d dasar baskom.
  3. Tuang kedlm loyang 22cm yg sdh diolesi mentega dan d taburi terigu.hentakkan bbrp kali utk mmbuang angin yg trperangkap dlm adonan.
  4. Sblm d panggang panaskn trlebih dahulu oven(sy mnggunakan oven tangkring).panas d sesuaikn dg kondisi oven masing2.sprt yg sy gunakn sangat cpt panas jd api kompor hrs dprhatikn baik2 ya..kue bs cpt matang d prmukaan smntara d dlm msh basah/ mentah.jk mnggunakn oven listrik tdk ribet😄.panggang kira2 40menit.tarrraaa...sdh jadi😍😍.

Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di Bolu yang dibuat dengan cara dikukus biasanya akan lebih lembut dimulut ketika dimakan juga tidak. Bolu pandan adalah variasi dan aneka kreasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan hijau wangi yang enak dan harum menjadikan kue bolu ini disenangi dan diminati oleh anak-anak dan. Dengan cara yang sederhana membuat kue bolu Pandan mendapatkan hasil yang spesial mungkin anda ada acara. Google Play statistics for Resep Kue Bolu Pandan Lembut. To see the full description of Resep Kue Bolu Pandan Lembut, please visit on Google Play.