Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Menyiapkan Enak Bolu coklat strawberry keju

Bolu coklat strawberry keju. Hidangkan lezat dan mewahnya sajian kue bolu coklat strawberry dirumah anda. Topping fresh strawberry yang berjajar dibagian atas kue serta lembutnya tekstur kue yang lezat akan membuat anda semakin tergoda untuk mencicipi sajian ini. Simak yuk seperti apa resep membuat sajian kue.

Bolu coklat strawberry keju Memiliki cita rasa coklat yang begitu kuat membuat brownies sangat disukai oleh masyarakat. Kelezatannya ini membuat eksistensi kue brownies tidak akan pernah pudar. Keluarkan juga bolu dari loyang, alasi bolu dengan kertas roti. Anda dapat membuat Bolu coklat strawberry keju using 6 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat strawberry keju

  1. Ini 100 gr tepung.
  2. Anda perlu 2 btr telur.
  3. Ini 2 sdm mentega.
  4. Anda perlu 1/2 sdt soda kue.
  5. Siapkan 250 gr gula pasir.
  6. Siapkan pasta coklat n strawberry.

Olesi roti bolu yang sudah dingin dengan selai strawberry hingga merata. Gulung bolu menggunakan kertas roti, padatkan bolu ketika menggulung agar tidak terurai. Kemudian potong menjadi beberapa bagian dan roti bolu gulung siap. Adapun bolu coklat keju adalah kombinasi antara coklat dan keju.

Bolu coklat strawberry keju tahapan

  1. Mixer telur, gula, soda kue, mentega sampai halus.
  2. Lalu masukan tepung dan aduk rata.
  3. Masukan pasta coklat dan starwberry secukupnya, oles loyang dgn margarin lalu kukus.
  4. Kukus selama 30 menit, sajikan.

Cara membuat bolu coklat keju kukus enak dan lembut. Bolu gulung meranti merupakan jajanan kue bolu yang sudah sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain menggunakan keju, Anda juga bisa menggunakan bahan lainnya untuk dijadikan isi serta toppingnya seperti coklat, meses, abon, selai strawberry, nanas, dan masih banyak lagi. Brownis Kukus Enak, Brownis Kukus Keju, Brownis Kukus Sederhana, Brwonis Kukus, Cake Bolu Kukus, Cake Bronis, Cake Kukus Coklat, Cake Kukus Lembut, Cake Serba Kukus, Cara Dan Bahan Membuat Brownies. Kami Menyediakan Brownies Melted dengan kualiatas Premium, yang mampu.