Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Memasak Nikmat Bolu coklat minimalis

Bolu coklat minimalis. Kapanlagi Plus - Hai KLovers, siapa di antara kalian yang masih jadi anak kost? Selayaknya anak kost, perabotan masak yang ada di kost pasti nggak sebanyak. Pecinta Coklat Wajib cobain ya. jangan Lupa pake coklat bubuk kualitas bagus 😍👍 Like, Komen, dan Subscribe yukk.

Bolu coklat minimalis Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang. rak sepatu coklat minimalis. Want to try. • Angkat dan dinginkan, kue bolu coklat siap untuk dihidangkan. Anda dapat membuat Bolu coklat minimalis using 9 bahan dan 3 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu coklat minimalis

  1. Ini 100 gram terigu.
  2. Siapkan 20 gram Coklat bubuk.
  3. Anda perlu 4 butir telur.
  4. Siapkan 150 gram gula pasir.
  5. Ini 1 sachet vanili bubuk.
  6. Anda perlu 70 gram DCC.
  7. Ini 120 ml minyak goreng.
  8. Siapkan 1/2 sdt sp.
  9. Siapkan 1/2 sdt soda kue.

Warna cat dapur minimalis pilihan masyarakat yang kedua adalah biru. Coklat pun bisa dipadukan dengan banyak warna-warna yang juga memiliki unsur alami seperti hijau dan warna netral seperti. Selanjutnya bagaimana cara membuat bolu kukus nutrijell coklat sederhana ekonomis dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih. Resep Bolu Kukus Coklat - Kue bolu kukus coklat banget yang enak dan sederhana serta bertekstur lembut.

Bolu coklat minimalis langkah-langkah

  1. Lelehakan DCC dan minyak goreng.Kocok telur,gula,vanili,sp,soda kue hingga mengembang dan berjejak..
  2. Masukan terigu dan coklat bubuk aduk rata.
  3. Masukan cetakan kukus dengan api kecil sampai matang..

Bolu kukus merupakan pilihan cara dalam membuat bolu yang enak selain dengan cara. Resep Bolu Coklat enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas dan mudah diikuti. Copyright. © © All Rights Reserved. Kue Bolu Coklat enak dan ekonomis anda harus coba kue bolu cokelat putih telur ini.