Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu Pandan Wangi

Bolu Pandan Wangi. Solusi Makan hari ini akan mengajarkan cara membuat BOLU PANDAN YANG WANGI BANGET ya guys. Pandan wangi (atau biasa disebut pandan saja) adalah jenis tumbuhan monokotil dari famili Pandanaceae yang memiliki daun beraroma wangi yang khas. Daunnya merupakan komponen penting dalam tradisi masakan Indonesia dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Bolu Pandan Wangi Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Dalam resep ini akan dibuat bolu gulung pandan, yakni kue bolu dengan tambahan sari daun pandan dan pewarna hijau. Anda dapat membuat Bolu Pandan Wangi using 7 bahan dan 5 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu Pandan Wangi

  1. Ini 1/4 gelas gula pasir (gelas 250ml).
  2. Siapkan 4 biji telur.
  3. Siapkan 2 gls terigu (gelas ke 2 sy campur dengan 1 saset dancow bubuk).
  4. Siapkan 1/2 gelas minyak.
  5. Siapkan 1 bks santan kara (ukuran kecil).
  6. Ini secukupnya Tbm, vanili, soda kue.
  7. Siapkan Pasta pandan.

Kue ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan empuk, juga aroma wangi. Bolu pandan adalah variasi dan aneka kreasi dari kue bolu dengan sentuhan aroma pandan hijau wangi yang enak dan harum menjadikan kue bolu ini disenangi dan diminati oleh anak-anak dan. Bolu panggang emang jadi kudapan favorit untuk berbagai acara. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam.

Bolu Pandan Wangi tahapan

  1. Gula pasir dan 4 biji telur di mixer hingga warna jadi putih.
  2. Masukan tbm, vanili, soda kue secukupnya, mixer lagi.
  3. Masukan terigu secara perlahan, ayak perlahan setelah tercampur rata.
  4. Masukan santan kara mixer perlahan dan masukan minyak dan pandan pasta.
  5. Lalu masukan ke wadah yg telah di oleh oleh margarin atau minyak dan di taburi terigu, panggang sekitar 30 menit di api sedang.

Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. Pandan Wangi View profile Send a private message. Book a room at Pandan Wangi in Lembongan, Indonesia. Aroma wangi pandan yang dipadukan dengan berbagai toping lezat tentu akan mengoyang lidah siapa saja. Resep kue bolu pandan ini bisa diikuti oleh semua orang termasuk salah satunya Anda yang.