Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu coklat pisang rice cooker

Bolu coklat pisang rice cooker. *Bertemu lagi dengan saya SitiNurSalamah 😀😀 Video saya kali ini Saya membuat Cake pisang/Banana Cake Toping Coklat Keju No Oven Dan saya membuatnya memakai RiceCooker Simple dan Mudah Banget. Yang pertama, kamu bisa membuat bolu pisang. Selain rasanya lezat, pisang juga mudah ditemukan dan murah.

Bolu coklat pisang rice cooker Seperti namanya, kue bolu pisang ini sebenarnya prosesnya sama seperti cara membuat bolu yang biasa, tetapi ditambah dengan campuran Resep Bolu Pisang dengan cara dikukus ini mungkin memang kurang populer dibandingkan dengan resep bolu panggang atau jenis bolu kukus yang lain. Kue Bolu Coklat merupakan jenis kue bolu yang banyak disukai terutama oleh anak anak. Rasanya yang enak dengan tektur yang empuk dan lembut sangat pas dijadikan cemilan atau teman minum teh. Anda dapat membuat Bolu coklat pisang rice cooker using 7 bahan dan 7 steps. Inilah cara Anda memasak .

Bahan dari Bolu coklat pisang rice cooker

  1. Anda perlu 2 telur ayam.
  2. Ini 3 pisang.
  3. Anda perlu 3 sendok bubuk cacao.
  4. Siapkan 2 sachet skm coklat.
  5. Ini 3 sendok gula pasir (ini ga terlalu manis ya).
  6. Siapkan 10 sendok tepung terigu.
  7. Siapkan 1 sdt baking soda.

Resep Bolu Coklat panggang ini menggunakan lebih banyak telur sehingga rasanya semakin enakm. Grill/bbq on charcoal is better or on stove with a grill pan until golden brown. - Recipe Other : Pisang bakar coklat keju by. Cara membuat bolu panggang yang enak dan empuk dari pisang. Bolu pisang ini sangat enak disajikan dengan segelas kopi (Kopi yang sehat Nah bunda bagaimana cara membuat Bolu Pisang Panggang Lembut SEderhana Empuk dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak.

Bolu coklat pisang rice cooker tahapan

  1. Hancurkan pisang dengan garpu.
  2. Tambahkan kocokan telur, baking soda, gula, skm, coklat bubuk dan tepung.
  3. Campur semuanya.
  4. Olesi margarin di wadah rice cooker.
  5. Masukkan adonan, lalu pencet cook sampai masak.
  6. Karena bagian atas belum matang dan pencet cook sudah tidak bisa, jadi adonan dibalik lalu cook lagi.
  7. Adonan ini seperempatnya saya buat pancake coklat pisang.

Resep Membuat Bolu Pisang Gulung - Bagi anda penyuka kue bolu gulung khususnya bolu pisang gulung dan ingin tahu bagaimana resep membuat bolu pisang gulung tersebut, maka pada kesempatan kali ini kami akan menguraikan resep membuatnya kepada anda. Di mangkuk, kock butter dan gula halus hingga lembut dan tercampur rata. Olesi rice cooker dengan margarin, tuang seluruh adonan, kemudian teteskan perlahan-lahan coklat leleh, lalu bentuk melingkar dengan tusuk gigi. Resep Bolu gulung lembut tnp sp favorit. Resep Cake Pisang Gula Palem Lembut Kempus Enak Banget favorit.