Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Lezat Bolu air/bolu irit/bolu satu telur chocolatos coklat

Bolu air/bolu irit/bolu satu telur chocolatos coklat. Tumis timun pakai telur, masakan mamaku. Hai semuanya jangan lupa tekan subsribe ya Juga like,coment,share dan tekan tombol loncengnya ya biar aku semangat buat video masaknya #resepharian#. Bolu'nun güncel haber ve gazete sitesi boludabolu.com da firmalarınızı bulabilir, kimkimdir ile kişileri tanıyabilir veya tanıtabilirsiniz.

Bolu air/bolu irit/bolu satu telur chocolatos coklat Resep BOLU AIR SATU TELUR LEMBUT & TIDAK SERET. Bolu kukus duo merupakan salah satu varian yang mudah untuk dibuat. Resep bolu kukus ini hanya membutuhkan empat bahan utama dan pembuatannya bisa dibilang cukup sulit, butuh ketelatenan. Anda dapat memasak Bolu air/bolu irit/bolu satu telur chocolatos coklat using 8 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu air/bolu irit/bolu satu telur chocolatos coklat

  1. Anda perlu 1 butir telur.
  2. Anda perlu 1/2 sdt SP.
  3. Ini 1 sachet vanili (saya pake yg sachet).
  4. Siapkan 3/4 gelas gula pasir (saya pake gelas blimbing).
  5. Ini 1 gelas air (saya pake gelas belimbing).
  6. Siapkan 2 gelas tepung trigu (sya pke segitiga biru,tkran gelas blimbing).
  7. Ini 1 sachet minuman chocolatos coklat (boleh di skip).
  8. Anda perlu Taburan oreo (boleh di skip).

Meski tak menggunakan banyak bahan, soal rasa kue ini tak kalah dengan varian bolu kukus yang lain. BROWNIES KUKUS CHOCOLATOS enak dan lembut #dirumahaja. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat.

Bolu air/bolu irit/bolu satu telur chocolatos coklat tahapan

  1. Masukan telur, SP, vanili,dan gula pasir, kocok sebentar (saya menggunakan mixer) lalu masukan air, kocok hingga putih mengembang.
  2. Setelah kocokan pertama putih mengembang, masukan tepung terigu sedikit demi sedikit hingga habis. (Saya tambahkan minuman bubuk chocolatos 1 sachet dan taburan oreo diatasnya, untuk variasi agar lebih cantik, Sesuai selera. ini boleh di skip).
  3. Setelah itu bisa di oven bisa dikukus (klau saya di kukus selama 30 menit menggunakan api kecil) jika sudah 30 mnit, dan aroma wangi sudah tercium bisa ditusuk menggunakan tusuk lidi atau sate, jika tidak ada adonan yg menempel ditusuk lidi, tandanya sudah matang.
  4. Selamat mencoba 😁😉.

Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Cara Membuat Resep Bolu Panggang Irit Telur Yang Ekonomis Mudah Menggulungnya dan Tips Membuat Adonan Praktis Anti Bantat. Bolu gulung panggang, bolgul atau Swiss roll adalah resep kue bolu yang digulung dengan filling atau isi selai krim mentega, nanas, keju, coklat, strawbery.. bolu valiliği'nden lokanta, kafe, restoranlar ile ilgili flaş karar. Edisi kue pukis kali ini kue pukis pandan irit telur teksturnya lembut, mengembang, gurih dan harum.