Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Gurih Bolu Coklat toping Oreo Keju lezat

Bolu Coklat toping Oreo Keju lezat. Hallo , apa kabar Kali ini saya coba buat kue bolu tape singkong tetapi yang coklat full dan saya beri keju di adonannya biar lezatos banget. Hari ini kita buat puding coklat rasa keju oreo. Ikutin terus chenel kita yah Jangan lupa Subscribe,Like & Share.

Bolu Coklat toping Oreo Keju lezat Apalagi saat ini, sering kali ditemukan penjual jajanan yang menggunakan bahan-bahan yang tidak. Bolu gulung ekonomis biasa banyak dijajakan di pasar-pasar tradisional maupun di toko kue. Hias ke kue yg sudah dingin. Anda dapat memasak Bolu Coklat toping Oreo Keju lezat using 10 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu Coklat toping Oreo Keju lezat

  1. Ini 150 gr tepung terigu serbaguna.
  2. Anda perlu 7 sendok makan gula pasir.
  3. Ini 4 butir telur.
  4. Siapkan 1/4 sendok makan ovalet.
  5. Anda perlu 2 sendok makan coklat bubuk.
  6. Ini 2 saset kental manis coklat.
  7. Siapkan 100 gr mentega.
  8. Anda perlu 1/2 sdt vanili.
  9. Anda perlu 4 keping oreo ditumbuk.
  10. Ini 1 bungkus keju cheddar mini.

Semua orang bakalan suka brownies bolu coklat keju kombinasi coklat dan keju lezat ini. Cake coklat keju kukus ini biasanya dibuat ibu untuk anaknya. Cara membuat bolu coklat keju kukus enak dan lembut. Sajian kue bolu coklat kukus adalah sajian kue yang nikmat.

Bolu Coklat toping Oreo Keju lezat langkah-langkah

  1. Kocok telur, vanili, ovalet, dan gula dengan mixer sampai mengembang. Kurang lebih selama 5-7 menit.
  2. Masukkan tepung terigu dan coklat setta kental manis, aduk hingga merata..
  3. Tambahkan mentega yg sudah dicairkan kemudian mixer selama 2-3 menit.
  4. Lapisi lotang dengan mentega, kemudian masukkan adonan kedalam loyang..
  5. Kukus selama 1/2 jam. Setelah 1/2 jam tusuk adonan dengan garpu/tusuk gigi, jika masih ada yg menempel tambahkan durasi mengukus..
  6. Angkat dan taburkan toping di atasnya..

Kudapan lezat ini rasanya akan kurang adil bila hanya dicicipi seorang diri tanpa bagi-bagi dengan yang lain. Nah, akan tetapi ketika anda harus berbagi-bagi dengan teman dan keluarga, maka mungkin porsi yang anda butuhkan akan butuh. Resep Membuat Bolu Kukus Coklat Enak Kue bolu kukus coklat memang enak dan paling banyak disukai. Apa yang membedakan bolu coklat dengan cake coklat? Pada dasarnya keduanya hampir mirip, hanya saja bolu coklat lebih ringan teksturnya Bolu gulung coklat bisa menjadi alternatif jika anda bosan menyajikan bolu yang itu-itu saja.