Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Menyiapkan Lezat Bolu susu lembang

Bolu susu lembang. Lembutnya bolu susu cokelat ditambah dengan custard susu dan taburan toping keju parut membuat Bolu Susu Lembang rasa Susu Cokelat ini semakin spesial.. Harga Bolu Lembang - Bolu lembang merupakan salah satu kuliner dari kota bandung. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang.

Bolu susu lembang Bolus Susu Lembang pun memberi kesempatan kepada pihak lain yang ingin jadi reseller atau mitra usaha Bolu Susu Lembang. Gerai dan nomor kontak Bolu Susu Lembang. COM -- Bolu Susu Lembang memperkenalkan varian terbarunya yakni Hadirnya inovasi ini semakin memantapkan Bolu Susu Lembang sebagai produk oleh-oleh. Anda dapat membuat Bolu susu lembang using 15 bahan dan 6 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu susu lembang

  1. Siapkan 70 grm tepung terigu.
  2. Anda perlu 30 grm susu bubuk.
  3. Anda perlu 1 sdm maizena.
  4. Ini 2 btr telur.
  5. Ini 1 sdt sp.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Ini 90 grm gupas.
  8. Siapkan 30 ml minyak.
  9. Anda perlu 70 ml susu cair.
  10. Anda perlu Bahan filing.
  11. Ini 100 ml susu cair.
  12. Siapkan 1 sdm maizena.
  13. Anda perlu 1 sdm gupas.
  14. Anda perlu Toping.
  15. Anda perlu Keju cery.

Bolu susu lembang merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat. Bolu susu lembang ini sesuai dengan namanya sangat mudah untuk kita buat karena proses. Resep Bolu Susu Lembang - Assalamualaikum teman-teman, siapa yang suka produk susu dan Karena terbuat dari adonan susu dan keju, sehingga bolu susu Lembang terasa manis yang pas. Bolu susu lembang dari aromanya aja sudah kecium wangi susunya apalagi kalau sudah.

Bolu susu lembang langkah-langkah

  1. Mix telur sp garam gupas sampai berjejak.
  2. Masukan tepung susu bubuk maizena mix sbntr.
  3. Masukan susu cair aduk rata masukan minyak aduk rata.
  4. Masukan adonan ke cetakan 20x10 kukus 15/20 menit.
  5. Masak bahan filing api kecil aduk sampai rata angkat dinginkan.
  6. Angkat bolu dinginkan oles filing tabur keju hias cery.

Sebenarnya, bolu susu lembang ini sudah ada sejak tahun lalu dan launchingnya pun dilakukan di Membuat Bolu Susu Lembang kini menjadi primadona baru bagi wisatawan yang berkunjung ke. Merdeka.com - Ketagihan menyantap bolu susu khas Lembang yang lembut dan wangi itu? Kalau begitu sesekali coba bikin sendiri. Bolu susu Lembang ini tak sulit dibuat, kok. Bolu susu lembang merupakan salah satu makanan golongan jenis kue yang paling mudah untuk kita buat.