Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara termudah untuk Membuat Sedap Bolu SKM Cokelat

Bolu SKM Cokelat. RESEP CEMILAN DEBM BOLU COKELAT KUKUS Kemarin saya merilis potongan video BOLU COKELAT KUKUS DEBM,sekarang saya merilis VIDEO FULL,bahan dan caranya bisa kal. Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur favorit. Resep Bolu Gulung - Roti gulung merupakan salah satu jenis roti yang sangat populer dan banyak diminati di Indonesia, hadir dengan beragam pilihan salah satunya adalah roti bolu gulung.

Bolu SKM Cokelat Kue Bolu Coklat enak dan ekonomis anda harus coba kue bolu cokelat putih telur ini. Setelah kemarin berbagi resep membuat kue macaroon dari putih telur kini saya ingin mencoba membuat kue bolu. Lembutnya bolu susu cokelat ditambah dengan custard susu dan taburan toping keju parut membuat Bolu Susu Lembang rasa Susu Cokelat ini semakin spesial. Anda dapat membuat Bolu SKM Cokelat using 7 bahan dan 4 steps. Inilah cara Anda membuat.

Bahan dari Bolu SKM Cokelat

  1. Ini 3 butir telur.
  2. Anda perlu 1/2 sdt emulsifier.
  3. Anda perlu 150 Gram gula.
  4. Siapkan 2 sachet SKM cokelat (setara 80 gram).
  5. Siapkan 175 gram terigu serbaguna.
  6. Ini 25 gram bubuk cokelat.
  7. Ini 100 gram margarin, lelehkan.

Berikut ini adalah resep untuk bikin kue bolu gulung dengan rasa coklatnya yang khas sebagai salah satu alternatif pilihan yang dapat menambah menu hidangan. Perpaduan sempurna dari meses coklat dan coklat batang, bolu ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda pencinta coklat. Sajikan hangat untuk teman minum kopi atau teh. Masukkan cokelat leleh ke dalam kantong segitiga.

Bolu SKM Cokelat langkah-langkah

  1. Preheat oven Di suhu 170°C. Sementara itu, dalam mixing bowl, kocok: telur, gula, SP, SKM. Kocok hingga mengental..
  2. Ayak diatas adonan telur: terigu plus bubuk cokelat. Masukkan dalam 2-3 tahap. Aduk rata. Jangan overmix..
  3. Masukkan margarin cair, aduk hingga homogen..
  4. Tuang adonan ke loyang yang sudah dioles margarin dan ditaburi terigu. Oven di suhu 160-170°C, api atas-bawah, selama 35 menit hingga matang, lakukan tes tusuk bila perlu..

Resep dengan petunjuk video: Bolu lembut dengan rasa coklat dan lumernya lelehan saus cokelat yang bikin nagih! Resep Bikin Bolu Cokelat Tanpa Oven, Dessert Mewah ala Anak Kost. Bolu cokelat jadul ini rasanya manis dan lezat. Teksturnya juga lembut membuat siapa saja ketagihan dengan rasanya. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat bolu cokelat jadul sangat simpel.